Lionel Messi 'Menangis' Di Kamar Ganti Liverpool
 

Lionel Messi 'Menangis' Di Kamar Ganti Liverpool

Poin Ekstra

Hari Selasa kemarin menjadi hari yang kelam bagi bintang Barcelona, Lionel Messi, karena seharusnya mereka dapat melangkah ke final dengan tabungan aggregat 3-0 di leg pertama yang berlangsung di Camp Nou.

Tapi apa daya Divock Origi dan Gini Wijnaldum berhasil menyumbangkan 2 gol dan Liverpool berbalik unggul 4-3, sehingga membawa pasukan Jurgen Klopp kembali ke final kedua berturut-turut.

Ini adalah tahun kedua kekakalahan yang memilukan di Liga Champions, setelah mengalahkan menang atas AS Roma 4-1 di kandang di perempat final tahun lalu mereka dikalahkan 3-0 saat tandang.

Messi dan Barcelona sudah melakukan segala yang mungkin untuk kembali trofi Liga Champions ke Camp Nou, tapi apa daya mereka hanya bisa pulang dengan kepala tertunduk lesu.

Dan seperti yang dikabarkan beberapa media The Guardian, emosi Messi tidak terkendali sehingga dirinya dikabarkan menangis di ruang ganti Liverpool dan tidak bisa dihibur.

Malamnya diperparah oleh fakta bahwa dia dipaksa menjalani tes doping langsung setelah kekalahan, Menurut El Chiringuito, Messi memberikan sampel darah tetapi prosesnya begitu lama sehingga Barca pergi ke bandara John Lennon tanpa dia.

Ketika dia benar-benar menyusul rekan satu timnya, Mundo Deportivo melaporkan ada pertengkaran dengan para penggemar di dekat keamanan di bandara, dengan penjaga keamanan.

Messi sudah menciptakan 12 gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan, semoga musim depan Messi bisa mendapatkan Liga Champions kelimanya.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
09 May 2019

20 Poin Ekstra
Lionel Messi merupakan pemain dari tim?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.