Merayakan Karir Sepak Bola-nya Robin Van Persie Mendapat Jersey Mashup Khusus
 

Merayakan Karir Sepak Bola-nya Robin Van Persie Mendapat Jersey Mashup Khusus

Poin Ekstra

Striker Belanda berusia 35 tahun, pada Oktober tahun lalu mengumungkan bahwa dia akan pensiun pada akhir musim, dan Feyenoord menjadi klub terakhir yang dibela oleh Van Persie.

Untuk menghormati pencapaian karir sepakbolanya, Blood In Blood Out telah menciptakan kemeja mashup khusus untuk mantan bintang Manchester United dan Arsenal, yang menampilkan semua tim yang penah dia bela di level internasional.

Mantan pemain internasional Belanda bermain untuk empat klub The Reds Devils, The Gunners, Fenerbahce dan Feyenoord, tentu saja, mereka semua diwakili oleh satu jesey yang di desain khusus dari Blood In Blood Out.

Blood In Blood Out sebuah store yang menciptakan jersey khusus mashup dari berbagai belahan dunia, nama-nama seperti Ruud van Nistelrooy, Wesley Sneijder dan Jari Litmanen juga pernah diberikan jesey khusus.

Menjelang pertandingan terakhirnya, van Persie mengatakan bahwa "Saya ingin pergi dengan terhormat karena sepak bola adalah hasrat saya."

Dia juga mengatakan pada konferensi pers bahwa dia tidak memiliki niat untuk segera menjadi pelatih sepak bola setelah dia memutuskan untuk gantung sepatu.

"Menjadi pelatih berarti stres," katanya.

"Jika Anda melakukannya seperti Pep Guardiola, Anda sibuk dengan sepakbola siang dan malam. Dan setelah menderita tiga kekalahan, Anda mendapatkan tekanan yang luar biasa.

"Lihatlah bagaimana Marco van Basten diperlakukan sebagai pelatih. Sihir itu lenyap. Ini bisnis yang sulit dan pertama-tama aku akan pergi sebentar."

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
15 May 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah yang membuat Jersey khusus untuk Van Persie?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.