Andres Iniesta Membantu 'Kapten Tsubasa' di Tokyo
 

Andres Iniesta Membantu 'Kapten Tsubasa' di Tokyo

PLYWD
08 Mar 2019
Poin Ekstra

Mantan bintang sepak bola FC Barcelona Andres Iniesta bergabung dengan penulis "Captain Tsubasa" untuk membuka pameran manga populer global di stasiun kereta Tokyo.

Stasiun Yotsugi di Keisei Oshiage Line, disulap menjadi tempat pameran multi-media komik sepakbola tidak hanya itu pada dinding dan tangga stasiun terlihat karakter tokoh sepakbola Tsubasa Ozora yang filmnya sempat terkenal di tahun 90-an.

Saat kereta mendekat terdengar suara soundtrak lagu tema manga, "Moete Hero" (Burning hero), diikut dengan teriakan Sanae Nakazawa yang terus bersorak untuk Tsubasa dalam seri dan kemudian menjadi istrinya.

Penulisnya, Yoichi Takahashi, tumbuh di dekat stasiun dia mengatakan.

"Ketika saya mulai menulis manga, saya tidak pernah bisa membayangkan bahwa pemain bintang FC Barcelona yang sebenarnya, tim yang ditransfer Tsubasa di manga, akan datang ke Stasiun Yotsugi," kata Takahashi pada acara pembukaan dilansir dari Asahi.com.

Iniesta, yang sekarang bermain untuk Vissel Kobe di J.League, telah menjadi penggemar berat serial manga sejak menonton versi animasi di TV di rumah di Spanyol saat masih kecil.

Ketika ditanya adegan mana yang dia ingat darinya, Iniesta tersenyum dan berkata, "Tembakan drive Tsubasa, kiper Genzo Wakabayashi menyelamatkan dan saudara-saudara Tachibana bermain dalam kombinasi ... ada berbagai adegan."

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Bermain di klub Jepang manakah Andres Iniesta?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

POIN Ekstra: +20
Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 2 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 2 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.