Teknik Sundulan Cristiano Ronaldo 'Seperti Ayunan Golf yang Sempurna'
 

Teknik Sundulan Cristiano Ronaldo 'Seperti Ayunan Golf yang Sempurna'

Poin Ekstra

Superstar Portugal itu kembali menunjukkan sihirnya setelah berhasil menciptakan gol dimenit ke-45 setelah berhasil memanfaatkan peluang Joao Cancelo, dengan tambahan satu gol tersebut total Cristiano Ronaldo sudah mengumpulkan 125 gol di liga Champions.

Mantan pemain Gillingham, Millwall dan Chelsea,Tony Cascarino mengatakan Ronaldo salah satu pemain terbaik dalam menciptakan gol lewat kepala dan selalu menjadi pemain kunci klub yang dibelanya.

"Ronaldo bisa menciptakan gol dengan kepala sungguh luar biasa dan dia telah bekerja keras untuk menemukan kembali dirinya dari pemain sayap menjadi seorang penyerang," tulisnya di kolomnya untuk Times.

"Pemain Portugal berusia 34 tahun itu telah menuju ke level yang baru dan telah menguasai begitu banyak jenis teknik sundulan ketika kebanyakan pemain beruntung bisa bagus dalam satu atau dua kesempatan.

"Saya selalu berpikir aspek terbaik dari permainan saya adalah heading saya dan tidak banyak yang lebih baik dari saya di Inggris saat saya bermain.

"Tapi Ronaldo adalah kelas di atas siapa pun.

"Saya sudah mencoba menjelaskan sebelumnya tentang bagaimana ada banyak cara yang berbeda dalam memimpin sepak bola seperti halnya menendang. Anda dapat menuju dengan sisi kiri, sisi kanan, dahi, atau bagian atas kepala.

"Tandukan Ronaldo seperti ayunan golf yang sempurna, semuanya bekerja bersama-sama dan ketika semuanya berbunyi klik tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk menghentikannya.

"Bentuk tubuhnya telah berubah banyak selama bertahun-tahun dan dia jelas menghabiskan banyak waktu bekerja pada kekuatan tubuh bagian atasnya.

"Ini memungkinkan dia mengangkat dirinya ke udara dan menempatkan tubuhnya pada posisi yang tepat untuk menyundul bola."

Selama tes biomekanik di depan di University of Chichester pada 2011, dengan semuanya didokumentasikan dalam video mendalam untuk Castrol Edge Rankings, terungkap bahwa Ronaldo mampu melompat lebih tinggi dari rata-rata pemain NBA.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
11 Apr 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan salah satu klub yang pernah dibela Tony Cascarino?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.