Tottenham Hotspurs Diprediksi Bakal Juara Liga Champions 18/19, Percaya?
 

Tottenham Hotspurs Diprediksi Bakal Juara Liga Champions 18/19, Percaya?

Poin Ekstra

Sempat terseok-seok dan hampir gagal finish di posisi empat besar Premier League, Tottenham disebut-sebut bakal menjuarai Liga Champions musim ini. Apalagi pada pertandingan terakhir melawan Ajax Amsterdan di Johan Cruyff Arena mereka melakukan comeback yang sensaional.

Pada laga final nanti mereka sudah di tunggu oleh Livepool yang lolos terlebih dahulu sehari sebelumnya dengan berhasil menyingkirkan Barcelona, artinya di partai puncak dua wakil Inggris ini saling sikut demi mendapatkan 'Si Kuping Besar' dan menjadi wajah baru penguasa Benua Biru dalam dunia sepakbola.

Kedua tim sama-sama gagal menjadi juara Premier League dan yang paling realistis adalah menjadi juara Liga Champions oleh karena itu kedua tim akan bermain ngotot hingga akhir.

Namun ada kabar yang bakal menyuntikan semangat untuk kubu The Lilywhites, di mana Tottenham disebut bakal menjuarai Liga Champions musim ini. Kabar tersebut datang dalam sebuah gim bernama Football Manager.

Di mana dalam permainan itu disebut, Tottenham bakal memenangi duel kontra Liverpool dalam laga final Liga Champions 2018/19 yang berlangsung di stadion Wanda Metropolitano nanti.

Mengutip unggahan salah satu member laman community.sigames.com dari Indosports, pada Liga Champions musim 2018/19 nanti Tottenham akan berjaya dengan mengalahkan Liverpool.

Livepool Juara Liga Champions Copyright: community.sigames.comcommunity.sigames.com

Meski hasil dalam gim Football Manager tak berpengaruh di pertandingan nyata, namun banyak pecinta sepak bola mengambil data atau bahkan para pelatih amatir dunia mencari bakat muda sepak bola dari database permainan ini.

Sehingga unggahan pertandingan final Liga Champions salah satu gamer Football Manager diatas, mungkin bisa menjadi kenyataan dan membuat Tottenham menjadi juara di Liga Champions.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
15 May 2019

20 Poin Ekstra
Apa nama game yang memprediksi jika Tottenham menjadi juara Liga Champions?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.