Indonesia Raih Gelar Juara di Vietnam International Challenge
 

Indonesia Raih Gelar Juara di Vietnam International Challenge

PLYWD
15 Apr 2019
Poin Ekstra

Melempem di Singapore Open 2019, justru tim bulutangkis Indonesia berhasil mendapatkan kemenangan di Vietnam International Challenge, tidak tanggung-tanggung tiga gelar diraih pada kejuaraan tersebut.

Gelar pertama datang dari laga all Indonesian final antara Firman Abdul Kholik dan Chico Aura Dwi Wardoyo, pasangan ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah mempersembahkan gelar kedua dan gelar ketiga datang dari pasangan ganda putra Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro.

"Gelar ini sangat berarti buat saya, untuk meningkatkan rasa percaya diri saya. Saya mau mengejar ketertinggalan dari teman-teman saya," ujar Firman dilansir Badmintonindonesia.

Di final tadi melawan Chico yang juga wakil Indonesia firman berhasil menang  dua set langsung karena sudah sama-sama tahu kelemahan masing-masing. Jadi tinggal bagaimana bermain dengan tenang dan konsentrasi.

Sementara itu, pasangan Nita/Putri berhasil meraih gelar ketiga mereka. Sebelumnya, Nita/Putri juga menjadi juara di Iran International Challenge dan Dutch Open 2019.

"Yang pasti senang bisa juara untuk ketiga kalinya. Di pertandingan tadi kami bisa fokus satu demi satu poin. Pola main kami sama dengan kemarin, defense balik serang. Kami mainnya lebih tenang dan lebih sabar," ujar Nita saat diwawancara Badmintonindonesia.

 

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Berapa gelar yang diraih oleh tim bulutangkis Indonesia?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

POIN Ekstra: +20
Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.