Asisten Pelatih Balap Sepeda Asian Games Terjerat Kasus Narkoba
 

Asisten Pelatih Balap Sepeda Asian Games Terjerat Kasus Narkoba

Poin Ekstra

Narkoba masih terus menghantui masyarakat Indonesia, obat-obatan terlarang itu seakan menjadi salah satu kasus besar di negara kita. Bukan hanya menjerat kalangan artis ataupun public figure, tapi juga tokoh masyarakat hingga ke ruang lingkup pemerintah. Belum lama ini, beredar kabar pelatih balap sepeda di ajang Asian Games 2018 berinisial 'V' terlibat penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Afandi Eka Putra mengatakan petugas mereka menangkap salah satu pelatih sepeda berinisal 'V' di hotel kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Alhasil 'V' diamankan dengan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,2 gram beserta alat isapnya. Bahkan, ketika di cek urin, 'V' positif menggunakan barang haram tersebut dan mengaku membelinya seharga Rp400 ribu dari seorang bandar.

Image result for pb issigrid.id

Dilansir dari Antara, Masyarakat menduga kalau inisial tersebut merujuk kepada nama salah satu atlet populer era 1997-1998, Ferry Sonic. Ia diketahui menjabat sebagai asisten pelatih untuk disiplin corss country di pelatnas balap sepeda Indonesia. Tapi kembali lagi, sampai saat ini kebenaran tersebut masih diselidiki oleh pihak berwajib. Jika benar, ini bukan pertama kalinya Ferry terlibat kasus narkoba. Pada 2008 lalu, atlet asal Jawa Barat itu pun pernah ditangkap Kasat Narkoba Polwiltabes Bandung dengan kasus serupa.

Ketua Umum Pengurus Besar ISSI (Ikatan Sepeda Sports Indonesia), Raja Sapta Oktohari juga akan menindak tegas unsur dalam pembinaan olahraga yang terbukti terlibat kasus narkoba. Kita tunggu kabar selanjutnya yah!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
16 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama pelatih yang terjerat kasus narkoba?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.