Bali Jadi Tempat Pelarian Jorge Lorenzo Usai Pensiun
 

Bali Jadi Tempat Pelarian Jorge Lorenzo Usai Pensiun

Jorge Lorenzo/ Foto: grid.id

Poin Ekstra

Kabar mengejutkan datang dari pembalap MotoGP asal Spanyol Jorge Lorenzo Guerrero. Ia memutuskan pensiun meninggalkan dunia MotoGP di usia 32 tahun. Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh Lorenzo di MotoGP seri GP Valencia pada Minggu, 17 November 2019 lalu. Finis di posisi ke-13 dalam seri Valencia 2019 merupakan balapan terakhir Lorenzo di ajang Grand Prix. 

Hasil gambar untuk lorenzo pensiunJorge Lorenzo/ Foto: okeinfo.net

Keputusan tersebut rupanya sudah dipikirkan secara matang oleh Lorenzo. Namun ia mengaku tak memiliki bayangan atau memikirkan peluang apapn tentang masa depannya. Ia yakin masa depan akan dengan sendirinya menawarkan banyak hal yang belum ia ketahui. Lorenzo selalu terbuka untuk mendengarkan segala kemungkinan kemudian melihat apa yang bakal terjadi. 

Untuk sementara waktu, Lorenzo memilih Pulau Dewata, Bali sebagai destinasi pelariannya. Ia ingin beristirahat menikmati matahari pantai, kabur dari cuaca dingin dan melepas penat yang ada. Lorenzo sudah mempunyai tiket untuk liburan ke Bali, tapi hanya tiket one-way alias sekali perjalanan saja. Karena Lorenzeo mengaku tidak tau kapan dirinya akan pulang, entah dua hingga tiga pekan atau lebih. 

Hasil gambar untuk lorenzo pensiunJorge Lorenzo/ Foto: goozir.com

Kabarnya Lorenzo memutuskan pensiun dari MotoGP karena mengaku sulit untuk menemukan motivasi, dalam mengatasi berbagai masalah yang menghadang. Lorenzo yang bergabung dengan Honda di MotoGP 2019 tidak bisa tampil kompetitif sebagai rekan duet Marc Marquez. Lorenzo sendiri sudah bergelut di dunia balap Grand Prix sejak tahun 2002 silam, selama itu ia berhasil mengoleksi lima gelar juara dunia. 

Nah, posisi Lorenzo saat ini rupanya digantikan oleh adik dari pembalap Marc Marquez, Alex Marquez. Hal tersebut tentu cukup menarik perhatian dunia karena nantinya akan ada duet maut dari Marquez bersaudara. Unik banget kan? 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
19 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah yang menggantikan posisi Lorenzo?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.