Hasil Timnas U16 Melawan Filipina Bikin Bangga Indonesia
 

Hasil Timnas U16 Melawan Filipina Bikin Bangga Indonesia

Poin Ekstra

Pertandingan U16 semalam menjadi buah bibir netizen. Laga kualifikasi piala AFC U16 dimana lawan dari U16 ialah timnas Filipina.  Pertandingan yang ditayangkan pada Senin, 16 September 2019 kemaren berakhir positif bagi timnas Indonesia. Filipina digilas timnas tanah air dan mampu mencetak skor 4 – 0. Tak hanya itu aksi timnas tanah air juga membuat iri coach lawan maka tak heran jika pertandingan semalam mendadak menjadi trending topic.

Pelatih Filipina Akui  U-16 Kuat

Image result for Hasil Timnas U16 Melawan Filipina Bikin Bangga Indonesiagoogle.com  

Pelatih timnas Filipina menyatakan bahwa timnas U16 tanah air kuat apalagi didukung dengan supporter yang kuat pula. Timnas Filipina U16 mengaku mempersiapkan mental dan fisik sebelum menghadapi timnas Indonesia.  Filipina sendiri juga memiliki produktivitas gol dan poin yang sama dengan timnas China di grup G. John Loyd yang terkenal sebagai penyerang dari Filipina memang diandalkan untuk mencetak gol. Sayangnya hingga wasit meniupkan peluit Filipina gagal menembus pertahanan timnas Indonesia.  Biarpun begitu Roxy Dorlas selaku pelatih timnas Filipina mengucapkan terima kasih kepada fans Indonesia yang sudah datang ke stadium. Momen seperti itu nyatanya sangat langka ditemui di Filipina.

Timnas Indonesia Gugup Saat Melawan Filipina

Walau mampu tampil maksimal namun pelatih timnas Indonesia mengaku gugup bermain di kandang sendiri. Penonton sepak bola untuk turnamen AFF kemaren lumayan  tinggi. Pasalnya saat tanding di Boys Elite Football Tournament, Myanmar jumlah penonton  hanya 200 orang saja. Saat Indonesia berlaga melawan Filipina kemaren jumlah penonton membludak hingga 3000 orang. Tak heran jika timnas merasa gugup bertanding di depan ribuan supporter.

Image result for Hasil Timnas U16 Melawan Filipina Bikin Bangga Indonesiagoogle.com

Besok Indonesia VS Kepulauan Mariana Utara

Setelah melawan Filipina pada Rabu, 18 September 2019 mendatang timnas Indonesia akan melawan kepulauan Mariana Utara. Sebelumnya timnas pernah memenangi pertandingan dengan kepulauan Mariana Utara dengan skor 18-0 pada piala Asia U-16 2018. Pada pertandingan kali ini timnas U16 Bima Sakti diminta lebih fokus. Jangan gegabah dan sombong walau sudah pernah melumat kepulauan Mariana Utara. Jangan lupa ya guys nonton siaran langsungnya besok!

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Rafta
21 Sep 2019

2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.