Adaptasi Menjadi Prioritas Shalika Dalam Menjalani Seleksi Dengan Akademi West Ham United
 

Adaptasi Menjadi Prioritas Shalika Dalam Menjalani Seleksi Dengan Akademi West Ham United

Poin Ekstra

London, sesi perdana seleksi dengan Akademi West Ham United sudah dilalui Shalika Aurelia pada rabu silam 25 September 2019. Sesi dimulai pada pukul 19:15 waktu setempat, terbayang bagaimana kondisi cuaca di London yang bertolak belakang dengan Jakarta. Jelas dibutuhkan proses adaptasi untuk Shalika terbiasa bermain sepak bola dengan cuaca rata-rata 13 derajat celsius.

Tantangan lainnya yang harus dihadapi Shalika dalam sesi seleksi adalah adaptasi dengan cara bermain Akademi West Ham United. Shalika mendapatkan koreksi dari para pelatih tentang hal-hal mendasar yang perlu dimengerti dan dilakukan agar tercapai tujuan latihan yang diharapkan. Berikut komentar dari Shalika “pelatih (Akademi West Ham United) koreksi saya kurangin main bola atas karena resiko hilang bola besar, semua pemain sebisa mungkin main bola bawah. Berarti semua pemain harus nyaman pegang bola dalam tekanan & buat keputusan cepat. Saya tertantang!”.

IMG-5361Management

Kabar baiknya, keramahan para pemain Akademi West Ham United kepada Shalika membuat dia nyaman dengan lingkungan barunya. Salah satu faktor pendukung seperti ini bisa menjadi energi tambahan untuk Shalika mengeluarkan kemampuan terbaiknya & menikmati bermain sepak bola. Shalika akan menjalani proses seleksi berikutnya dengan Akademi West Ham United pada hari rabu mendatang, 2 Oktober 2019 dan masih di tempat yang sama yaitu markas Akademi West Ham United, London Timur.

Sudah ada pengaruh dari Asia dalam lingkungan West Ham United sebelum Shalika hadir disana. Fakta menarik ini adalah tentang Tim Senior dari Akademi West Ham United yaitu West Ham United Women’s Football Club saat ini mempunyai satu pemain berasal dari Korea Selatan dan merupakan kapten dari Tim Nasional Wanita Korea Selatan. Cho So-hyun (31 tahun) bermain sebagai pemain tengah dan menjadi salah satu pemain kunci dari West Ham Uinted Women’s FC.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Galih
29 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan salah satu pemain asia yang sudah bergabund di tim senior West Ham?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.