Petenis Ulung Naomi Osaka Gagal di US Open 2019
 

Petenis Ulung Naomi Osaka Gagal di US Open 2019

Poin Ekstra

Kegagalan Novak Djokovic di babak keempat US Open 2019 sepertinya memang menjadi awal mula kegaggalan beruntun bagi para petenis top yang mengikuti ajang ini. Keangkeran US Open 2019 kembali terbukti dengan gagalnya Naomi Osaka yang notabene merupakan petenis wanita nomor satu dunia. Naomi harus puas untuk angkat koper lebih awal setelah kandas di babak 16 besar.

Naomi Osaka Kalah Dua Set Langsung dari Belinda Bencic

Image result for naomi osakatennisworldusa.com

Setelah berhasil meraih title sebagai petenis wanita nomor satu dunia, perjalanan karis Naomi Osaka memang cukup mulus. Namun, bukan berarti ia tidak pernah kalah. Di US Open 2019 kali ini ia harus mengakui keunggulan lawannya yaitu Belinda Bencic saat bertemu di babak 16 besar.

Dini hari tadi (03/09/2019) petenis asal Jepang ini kalah dua set langsung dengan skor 5-7 dan 4-6. Meski kalah dalam dua set, namun pertandingan antara Osaka dan Bencic yang berlangsung di Stadion Arthur Ashe, New York ini berjalan sengit.

Set pertama antara Osaka dan Bencic berjalan cukup sengit, apalagi Bencic mampu bermain dengan bersih dan agresif. Petenis berusia 21 tahun ini juga merasa bahwa Bencic memiliki rencana yang spesifik dalam pertandingan kali ini sehingga bisa mengalahkannya dalam dua set.

Image result for naomi osakatennisworldusa.com

Kekalahan Osaka dari Bencic ini menjadi yang ketiga kalinya sepanjang tahun 2019. Dua turnamen lain yang berbuah kekalahan untuk Osaka adalah Indian Wells Masters dan Madrid Open.

Faktor Cedera Membuat Naomi Osaka Tidak Maksimal

Osaka sendiri menyadari bahwa penampilannya di US Open 2019 ini kurang maksimal. Penyebabnya tak lain karena lututnya sedang cedera. Cedera inilah yang memaksanya muundur dari turnamen Cincinnati Masters 2019 kemarin. Kegagalannya di babak 16 besar ini membuat Osaka tak mampu mempertahankan status sebagai juara bertahan di US Open 2019. Tak hanya itu, tersingkirnya Osaka membuat ia harus rela tergusur dari peringkat satu dunia. Kabarnya, petenis asal Australia Asleigh Barty yang akan menggantikannya di peringkat pertama di daftar petenis wanita dunia.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Rafta
05 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Darimanakah Naomi Osaka berasal?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.