Mengharukan! Suporter Kamboja Dukung Timnasnya Sendirian di Kandang Iran
 

Mengharukan! Suporter Kamboja Dukung Timnasnya Sendirian di Kandang Iran

Poin Ekstra

Dunia sepakbola akan terasa sepi tanpa kehadiran suporter, itulah sebabnya suporter dianggap sangat penting dan menjadi bagian semangat bagi para pemain di lapangan. Menariknya beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi suporter timnas Kamboja, berdiri sendiri demi mendukung timnya di kandang Iran pada Matchday 3 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C, Kamis, 10 Oktober 2019.

Sontak video ini membuat banyak orang terharu sekaligus bangga akan totalitasnya dalam mendukung timnas. Dengan percaya diri dan semangat, pria tersebut memberikan dukungan di tengah ramainya pendukung dari kubu lawan. Ia tampak memegang megaphone di tangan kanan, sementara tangan kirinya sesekali memukul bass drum yang ada tepat di bawahnya. Bahkan, di belakang tempat ia berdiri terbentang pula bendera Kamboja berukuran besar.

Jangan khawatir, meskipun sendirian, suporter tangguh ini tetap mendapat pengamanan dari petugas yang berjaga disana. Sehingga hal-hal buruk yang tidak diinginkan tak akan terjadi kepada diri sang suporter. Seperti yang kita tau, kebanyakan suporter antar kubu berselisih hanya karena membela masing-masing tim idola mereka. Ahasil, peristiwa-peristiwa yang tak sedap didengar muncul di telinga masyarakat.

Di sisi lain, Kamboja terpaksa harus berlapang dada menerima kekalahan telak atas Iran. Tim besutan Keisuka Honda dibantai 14-0 tanpa balas. Tapi, kekalahan bukanlah akhir dari segalanya, siapa tahu kekalahan bisa membawa mereka ke prestasi yang lebih membanggakan. Setuju?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Rafta
11 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Berapa skor akhir antara Iran vs Kamboja?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.