Cuma di Negara Ini Kamu Bisa Merasakan Kompetisi Gulat Jempol Dunia
 

Cuma di Negara Ini Kamu Bisa Merasakan Kompetisi Gulat Jempol Dunia

Poin Ekstra

Kalau di Indonesia bermain gulat jempol merupakan kegiatan yang lumrah dilakukan semua orang untuk membunuh waktu luang atau membuang rasa bosan, karena pemainan ini tidak membutukan ruangan yang begitu besar dan orang yang begitu banyak sehingga kegiatan ini bisa oleh dua orang dimana saja dan kapan saja.

Beda di negara Inggris permainan gulat jempol ini malah dijadikan sebuah kejuaraan tahunan yang sering kali digelar, dan tahun ini kejuaraan gulat jempol diikuti sebanyak dari berbagai macam usia mulai dari orang dewasa dan hingga anak-anak bersaing untuk memperebutkan gelar dunia dengan nomor yang berbeda untuk masing-masing kategori pria dan wanita.

Cara bermainnya gulat jempol ini cukup mudah dua orang akan saling berhadapan untuk menjepit jempol lawan dengan cepat dan permainan akan berakhir jika wasit menghitung mundur "satu, dua, tiga, empat." ketika jempol lawan tidak bisa bergerak lagi alias menyerah.

thumbwrestling

Ketua WTWC, Rory Van Bellis, mengatakan bahwa tahun ini benar-benar akan menjadi tahun yang terbaik dari sebelumnya. Karena pada kejuaraan ini Paddy Power akan masuk menjadi sponsor dan setiap pertandingan akan disiarkan secara live steaming di sosial media sehingga jutaan mata bisa melihat gulat jempol ini dan menjadi ajang promosi gulat jempol yang dipandang sebelah mata.

Selain menjadi ketua Rory juga akan bertindak sebagai tim juri, bersama dengan kepala wasit WTWC Mark Wright, mereka telah mempersiapkan ring gulat jempol dengan kayu dan diperkuat dengan beberapa elemen baru agar ring yang digunakan ketika bertanding tidak lepas ketika digunakan.

“Kunci dari ring yang baik adalah memberikan cengkeraman yang baik bagi para pemain sambil memastikan para penonton dapat melihat dengan tepat apa yang sedang terjadi,”

thumbwrestling

Paul 'Under the Thumb' Browse kembali keluar menjadi menang untuk keempat kalinya di Kejuaraan Gulat Jempol Dunia setelah dalam partai final mengalahkan'Thumbertaker' di final putra. Sedangkan di nomor putri juara dunia dimenangkan oleh Janet Coleman, lebih dikenal sebagai 'Nanny Thumb'.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Galih
30 Jul 2019

2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.