Tim Garuda Menang Lagi Karena Tim Laos Kebanyakan Drama Pada Piala AFF U-18 2019
 

Tim Garuda Menang Lagi Karena Tim Laos Kebanyakan Drama Pada Piala AFF U-18 2019

Poin Ekstra

Pertandingan Indonesia VS Laos  pada kemaren malam cukup membuat ramai. Pasalnya banyak drama yang dipertunjukkan tim lawan sepanjang pertandingan. Alhasil tim Laos juga mampu menjadi trending topic di twitter.  Tak heran pertandingan yang diadakan di Stadion Thong Nhat, Vietnam ini menjadi bahan pembicaraan hingga kini. Cek dulu beberapa fakta terkait pertandingan yang dilaksanakan pada 12 Agustus 2019 tersebut dibawah ini :

Image result for Indonesia VS Laosgoogle.com

Beberapa Kali Pertandingan Dihentikan Karena Drama Kiper Laos

Beberapa kali pertandingan harus dihentikan karena adanya insiden yang mengikut sertakan pemain. Pada babak kedua tim Laos memang menunjukkan permainan yang lebih agresif.  Pada babak pertama memang belum tercipta gol bagi masing-masing tim walau sebelumnya Beckham Putra Nugraha mampu melepaskan tembakan jarak jauh namun bola hanya mampu melewati gawang lawan. Memasuki babak kedua barulah  tim garuda semakin gencar menyerang gawang tim Laos.

Image result for Indonesia VS Laosgoogle.com

Pertandingan terpaksa dihentikan ketika terjadi insiden keributan dipenghujung laga.  Walau wasit sudah meniupkan peluit namun keributan malah menjadi-jadi bahkan memancing emosi pemain Indonesia. Insiden ini terjadi karena tim Laos tak terima dengan kekalahan mereka. Drama tim Laos tak berhenti disitu saja sebelumnya sang kiper yakni Solasak Thilavong mencoba mengulur waktu dengan pura-pura cedera.  Dari tim Garuda sendiri juga mendapatkan kerugian karena salah satu pemain dari Indonesia yakni Bagus Kahfi pun harus mendapatkan pelanggaran setelah mencetak gol pertama. Biarpun begitu hal ini tidak menimbulkan keributan hingga kontak fisik seperti insiden di akhir pertandingan. Banyak pula warganet berkomentar atas tindakan tim Laos di laman twitter.

Pertandingan Berakhir 2 : 1

Image result for Indonesia VS Laosgoogle.com

Pada babak kedua sebenarnya hasil skor seimbang yakni 1 : 1 namun pada menit akhir mendekati berakhirnya pertandingan pemain Laos melakukan gol bunuh diri. Gol bunuh diri tersebut dilakukan oleh bek Laos yakni Anoulack Vannalath. Gol ini membuat kedudukan tim Garuda unggul dan meloloskan tim Indonesia ke babak final piala AFF U-18 2019.  Pada Rabu, 14 Agustus tim garuda akan melawan Myanmar di Thong Nhat Stadium.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Galih
17 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Dimanakah Piala AFF U-18 2019 berlangsung?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.