Heboh Pebasket Asal Amerika DJ Cooper 'Positif' Hamil Setelah Tes Urine
 

Heboh Pebasket Asal Amerika DJ Cooper 'Positif' Hamil Setelah Tes Urine

Poin Ekstra

Dunia olahraga dihebohkan dengan kabar seorang pebasket asal Amerika Serikat, DJ Cooper yang dinyatakan 'positif' hamil. Kok bisa? Tentu saja, karena ternyata urine yang ia gunakan untuk tes doping bukanlah urine asli miliknya, melainkan milik sang kekasih.

Setelah dicek oleh panitia, urine yang diserahkan Cooper diketahui mengandung Human Chorionic Gonadotropin (hCG), yang berasal dari plasenta wanita hamil. Sayangnya, sampai saat ini tidak diketahui secara pasti alasan Cooper mencantumkan urine tersebut.

Cooper dianggap telah mengelabui panitia, ia diganjar larangan dua tahun bermain oleh Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) pada 2018 lalu. Hukuman tersebut mengharuskan Cooper menepi dari lapangan basket hingga Juni 2020 mendatang.

Hal tersebut pastinya sangat disayangnya, apalagi Cooper telah mengajukan naturalisasi ke timnas Bosnia-Herzegovina sejak 2014 silam. Cooper memang sudah tidak berkarier secara profesional sejak 2018, ia mundur dari klub Monaco karena urusan keluarga. Cooper juga pernah menjadi bintang di Ohio Bobcats yang merupakan salah satu peserta liga bola basket mahasiswa Amerika Serikat (NCAA).

Image result for DJ Coopergoogle.com

Namanya juga sempat tercantum dalam NBA Draft musim 2013, tapi tidak dipilih oleh klub-klub NBA. Bahkan di tahun serupa, Cooper menjalani karier profesional pertama di klub PAOK yang berlaga di Yunani.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Galih
08 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Milik siapakah urine yang Cooper berikan?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.