Harga Tiket Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi PD 2022 Jadi Sorotan
 

Harga Tiket Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi PD 2022 Jadi Sorotan

Poin Ekstra

Sepakbola menjadi salah satu ajang olahraga yang begitu dicintai oleh masyarakat Indonesia. Meskipun berbeda idola klub lokal dan seringkali tawuran di pertandingan tertentu, namun supporter sepakbola tanah air selalu bersatu dan kuat saat mendukung Timnas Indonesia. Event olahraga sepakbola bergengsi yang beberapa hari terakhir menyita perhatian pecinta sepakbola Indonesia adalah Kualifikasi Piala Dunia 2022. Di ajang ini, lagi-lagi Indonesia akan bertemu dengan negara tetangga dan musuh bebuyutannya yaitu Malaysia.

Pertandingan antara Indonesia dan Malaysia selalu berjalan panas dan seru. Bahkan seringkali fans antar negara saling ejek di media sosial. Laga antara Indonesia dan Malaysian ini merupakan laga pertama grup G Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Kamis (05/09/2019) mendatang. Nah, berhubung di ajang tersebut Timnas Indonesia akan bertemu dengan Timnas Malaysia, maka wajar jika perencanaan pertandingan sudah mulai dilakukan. Salah satunya adalah dengan merilis daftar harga tiket masuk untuk menonton laga panas ini.

Image result for Harga Tiket Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi PD 2022 Jadi Sorotanlinetoday.com

PSSI sendiri sudah merilis harga tiket masuk dan banyak yang protes. Pihak yang mengajukan protes ini rata-rata merasa harga tiket terlalu mahal. Bahkan Menteri Pemuda dan Olahraga kita, Imam Nahrawi ikut menyuarakan protes para pecinta sepakbola yang merasa tiket masuk terlalu mahal.

Lalu apa kata PSSI?

PSSI sediri memberikan pernyataan bahwa harga tiket yang dirilis sudah disesuaikan dengan standar pelayanan yang akan diberikan. Rincian jumlah dan harga tiket yang dilepas oleh PSSI adalah:

- VIP Barat dengan harga Rp. 1.000.000 dan VIP Timur Rp. 750.000
- Kategori 1 sebanyak 21.045 (28%) dengan harga Rp. 350.000
- Kategori 2 sebanyak 13.104 (17%) dengan harga Rp. 175.000
- Kategori 3 sebanyak 32.284 (43%) dengan harga Rp. 125.000

Harga tiket masuk untuk laga ini sudah mencakup biaya asuransi (Mandiri In Health) dan merchandise Timnas Indonesia. Merchandise yang diberikan ini tentunya dibedakan untuk tiap kategori tiket. Sebagai contoh, penonton Tribune VIP Barat dan Timur akan mendapat merchandise handuk, balon tepuk, pouch, magnet kulkas dan stiker emblem.

Kemudian penonton pemegang tiket kategori 1 mendapat merchandise berupa handuk, balon tepuk, magnet kulkas dan stiker emblem. Lalu penonton kategori 2 mendapat handuk, balon tepuk dan stiker emblem sedangkan kategori 3 akan mendapat merchandise berupa handuk dan balon tepuk saja.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Kaira Wu
31 Aug 2019

2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.