Bersiaplah, Denmark Open 2019 Dimulai Hari Ini!
 

Bersiaplah, Denmark Open 2019 Dimulai Hari Ini!

Poin Ekstra

Olimpiade 2020 sudah semakin dekat dan ini juga menjadi salah satu alasan bagi atlet bulu tangkis Indonesia untuk menggenjot akumulasi nilai mereka. Denmark Open 2019 merupakan bagian dari turnamen BWF Super 750 yang berlangsung mulai tanggal 15-20 Oktober 2019. Indonesia sendiri mengirimkan sekitar 15 wakil yang tersebar secara merata di lima nomor yang dipertandingkan.

Squad Lengkap Wakil Indonesia di Denmark Open 2019

https://asset.indosport.com/article/image/q/80/295324/danisa_denmark_open_2019-169.jpg?w=750&h=423indosport.com

Squad sektor tunggal putra (MS) Indonesia diisi oleh Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito. Lalu sektor tunggal putrid (WS) hanya ditumpu oleh Gregoria Mariska dan Fitriani. Sektor terkuat Indonesia yaitu ganda putra (MD) diisi oleh pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Selanjutnya adalah sektor ganda campuran (XD) yang diperkuat oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Sektor kelima yaitu ganda putrid (WD) hanya bertumpu pada pasangan Greysia Polli/Apriyani Rahayu.

9 Wakil Indonesia Mulai Bertanding Hari Ini

https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/2019/09/25/992671276.jpeggrid.id

Selasa (15/10/2019) menjadi hari pertama turnamen Denmark Open 2019 digelar dan 9 wakil Indonesia akan mulai turun ke lapangan. Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi/Winny akan menjadi wakil Indonesia pertama yang berjuang di babak pertama Denmark Open 2019. Pasangan nomor 15 dunia ini akan menghadapi pasangan Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara.

Selain itu, dua wakil Indonesia lain yaitu Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga mencuri perhatian di hari pertama Denmark Open. Jojo akan menghadapi wakil tuan rumah, Jan O Jorgensen dan Ginting harus menghadapi Prannoy HS dari India. Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska hari ini juga akan bertanding menghadapi unggulan kelima, Pusarla V Sindhu yang berasal dari India.

Selanjutnya ada pasangan ganda putra terbaik Indonesia yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Di pertandingan pertamanya The Minions akan menghadapi pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng. Sesuai jadwal yang dirilis, pasangan ganda putra nomor satu dunia ini akan menjadi penutup rangkaian pertandingan yang diikuti oleh wakil Indonesia di hari pertama.

Sebagai informasi tambahan, kalian bisa menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Denmark Open 2019 mulai tanggal 17 Oktober nanti di TVRI ya. Semoga semua wakil Indonesia lolos di babak pertama hingga ke final ya..

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Galih
15 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Berapa wakil Indonesia yang berlaga di Denmark Open?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.