Yuzu Indonesia Masters 2019 Dimulai Hari Ini
 

Yuzu Indonesia Masters 2019 Dimulai Hari Ini

Poin Ekstra

Bulutangkis masih menjadi cabang olahraga favorit masyarakat Indonesia. Salah satu event bulutangkis internasional yang cukup dinanti oleh pecinta bulutangkis kita adalah Indonesia Masters Super 100. Terhitung sejak hari ini (01/10/2019), pertandingan-pertandingan seru di ajang ini dimulai.

Jika biasanya event bulutangkis diadakan di Jakarta, maka tahun ini Malang menjadi kota yang beruntung menggelar Indonesia Masters Super 100. Bertempat di GOR Ken Arok, para pebulutangkis nasional dan internasional akan saling mengalahkan dan merebutkan peringkat terbaik. Ajang ini sendiri merupakan level BWF World Tour S-100 dengan total hadiah sebesar $75,000 atau Rp. 1,05 milyar.

Image result for yuzu indonesia master 2019

Meski terbilang level kecil, namun pebulutangkis favorit seperti pasangan ganda putra Indonesia Fajar/Rian, tunggal putra Ihsan Maulana dan Sony Dwi Kuncoro juga ikut meramaikan event ini. selain diisi dengan beberapa pemain favorit, ada hal menarik lain dari event ini yaitu harga tiket yang ramah tamah. Kalian sudah bisa membeli tiket masuk di Yuzu Indonesia Masters 2019 mulai dari Rp. 20.000 saja. Untuk lebih lengkapnya berikut adalah daftar harga tiket masuk Yuzu Indonesia Masters 2019 di GOR Ken Arok, Malang:

Berdasarkan informasi resmi yang beredar, pembelian tiket dibagi dalam dua gelombang yaitu:

1. Tanggal 1-3 Oktober 2019

Pembelian gelombang pertama ini, setiap ID hanya diperbolehkan membeli 4 tiket sekaligus perharinya untuk semua kelas. Ada promo beli 2 gratis 1 tiket yang berlaku di hari dan kelas yang sama.

2. Tanggal 4-6 Oktober 2019

Pembelian gelombang kedua ini, setiap ID hanya diperbolehkan membeli 2 tiket saja perhari untuk semua kelas. Tidak ada promo tiket gratis.

Kalian bisa membeli tiket masuk ini secara online ataupun di venue. Tapi untuk pertandingan perempat final, semi final dan finalnya akan lebih baik jika kalian membeli tiket secara online agar tidak kehabisan tiket ya. Apakah ada di antara kalian yang menonton Yuzu Indonesia Masters 2019 sejak hari pertama?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Kaira Wu
01 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Berada di kota manakah GOR Ken Arok?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.