The Minions Tersingkir di Thailand Open 2019
 

The Minions Tersingkir di Thailand Open 2019

Poin Ekstra

Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin/Gideon memang menjadi bintang di Indonesia Open dan Japan Open. Sayangnya, gelar juara yang diraih oleh keduanya di Indonesia dan Jepang tidak bisa diperoleh saat bertandang ke Thailand. Thailand Open 2019 menjadi salah satu event yang diincar oleh Kevin dan Gideon, tapi malang memang tak bisa ditolak. Mereka harus puas tersingkir di babak perempat final pekan lalu.

Pasangan ganda putra yang berhasil mengalahkan Kevin/Gideon adalah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang merupakan ganda putra dari Jepang. Meski kalah, faktanya pertandingan ini berjalan cukup sengit lho. Penentuan pemenang permainan ini harus dilakukan melalui rubber set dengan nilai 17-21, 21-19 dan 14-21.

Image result for marcus/kevin di thailand opengoogle.com

Dua set pertama menunjukkan bahwa ganda putra Jepang memberikan perlawanan sengit bagi Kevin/Gideon. Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi menyatakan bahwa keduanya sudah mencoba berusaha maksimal di Thailand Open. Namun karena ganda putra nomor satu Indonesia ini mengikuti 3 turnamen secara beruntun, maka kemungkinan besar faktor kelelahan yang membuat Kevin/Gideon harus menyerah rubber set di babak perempat final Thailand Open 2019 ini.

Selain faktor stamina, coach Henry juga menyatakan bahwa pasangan ganda putra Jepang yang menjadi lawan The Minions memang sedang bermain bagus. Tak hanya itu, Coach Henry juga melihat fokus Kevin/Gideon semakin berkurang karena kondisi tubuh yang tidak fit sehingga bisa dikalahkan oleh Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Padahal sebenarnya Kevin/Gideom sudah tahu pola main yang tepat untuk mengalahkan ganda putra Jepang ini.

Image result for marcus/kevin di thailand opengoogle.com

Kekalahan The Minions dari pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe ini merupakan kedua kalinya sepanjang karir bulu tangkis mereka. Kekalahan pertama mereka rasakan saat bertemu di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia, di mana saat itu Kevin/Gideon kalah dalam dua set langsung dengan nilai 18-21 dan 3-21. Untuk saat ini, rekor pertemuan antara Kevin Sukamulja/Marcus Gideon dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe adalah 2-2.

Semoga di pertemuan selanjutnya, The Minions bisa membalas kekalahan ini ya! Sukses terus untuk ganda putra nomor satu Indonesia...

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Rafta
06 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Darimanakah pesaing yang berhasil menyingkirkan Kevin/Gideon?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.