Stephanie Widjaja Raih Skor Afrika dalam Turnamen Malaysia International Challenge'19
 

Stephanie Widjaja Raih Skor Afrika dalam Turnamen Malaysia International Challenge'19

Stephanie Widjaja/ Foto: Badmintonindonesia.org

Poin Ekstra

Indonesia tak henti-hentinya berbangga pada generasi penerus bangsa yang mampu terus berusaha mengharumkan namanya. Bukan hanya di bidang akademis maupun seni, namun juga olahraga dimana terdapat para atlet-atlet luar biasa yang tak kenal lelah memperjuangkan nama baik bumi pertiwi di kancah internasional. Salah satunya ialah Srikandi Indonesia alias pebulutangkis Stephanie Widjaja. Perjuangan dirinya memperebutkan kemenangan sepertinya tak akan sia-sia. Baru babak pertama saja, Stephanie sudah bisa membuat Tanah Air bangga. 

Pebulutangkis yang juga dijuluki sebagai The Next Susi Susanti ini dikabarkan berhasil membuat lawannya kewalahan dalam turnamen bulu tangkis Malaysia International Challenge 2019 di Dewan 2020, Kangar, Malaysia. Stephanie membantai tanpa ampun tunggal putri Malaysia, Dahrshine Vasigaran dua gim sekaligus. Dilansir dari situs BWF Tournament Software, Stephanie mampu mendapatkan skor Afrika alias skor tak lazim yaitu 11-21, 4-21 dalam pertandingan  yang berlangsung selama 21 menit saja. 

Hasil gambar untuk stephanie WidjajaStephanie Widjaja/ Foto: Okezone.com

Tentu hal tersebut merupakan sesuatu peraihan yang sangat luar biasa. The Next Susi Susanti ini mengaku sedikit lega saat tau dirinya mendapatkan skor Afrika. Meskipun duel ini menjadi tak sengit dalam pertandingan, namun Stephanie setidaknya tenang untuk bisa maju ke babak selanjutnya. Ia akan terus berlatih demi membawa pulang hadiah berharga untuk Indonesia. 

Skor Bulutangkis Copyright: BWF Tournament SoftwareMatch Skor/ Foto: Indosport.com

Diketahui perwakilan Malaysia Dahrshine memang terlihat kurang totalitas sejak babak pertama. Ia bahkan tak mampu mengeluarkan penampilannya di gim pertama dan kedua. Kalau di gim pertama Dahrshine masih mampu memberikan sedikit perlawanan, maka di gim kedua justru sebaliknya. 

Hasil gambar untuk stephanie WidjajaStephanie Widjaja/ Foto: Majalahbulutangkis.com

Tapi, peraihan ini bukan menjadi akhir dari segalanya bagi Stephanie dalam turnamen tersebut. Karena masih ada babak-babak selanjutnya juga lawan-lawan lainnya yang harus dilalui. 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
12 Nov 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.