Pebulutangkis Putri Malaysia Goh Jin Wei Gagal Berjuang di SEA Games’19
 

Pebulutangkis Putri Malaysia Goh Jin Wei Gagal Berjuang di SEA Games’19

Poin Ekstra

Kabar tak sedap datang dari salah satu pebulutangkis tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei. Dirinya gagal tampil memperjuangkan kejuaraan dalam perhelatan SEA Games 2019 karena menderita penyakit yang cukup serius. Alhasil Jin Wei memutuskan untuk menjalani operasi kolektomi sesuai sara dokter yang menanganinya.

Kolektoi sendiri merupakan operasi untuk menghilangkan bagian dari usus besar Jin Wei. Karena sejak bulan Januari awal tahun 2019 lalu, atlet cantik ini sering mengeluh sakit pada bagian perutnya. Ketika diperiksa ke dokter, pihak medis mengungkap kalau ada penyakit misterius yang tengah diidap oleh Jin Wei. Padahal ia sudah menjalani pengobatan medis secara rutin namun rasa sakit tak kunjung membaik. Sampai pada akhirnya, dokter menyarankan dan Jin Wei memutuskan untuk melakukan operasi pekan depan.

Image result for goh jin weibolabanget.com

Operasi yang dijalani Jin Wei bukan berarti bisa membuat hancur kariernya di dunia bulu tangkis. Karena Jin Wei hanya batal tampil dalam SEA Games 2019 mendatang, bukan pensiun dari profesi yang sudah membesarkan namanya. Setelah menjalani operasi, Jin Wei tidak bisa langsung turun ke lapangan, setidaknya butuh waktu sekitar 4 bulan untuk bisa kembali pulih. Hal tersebutlah yang membuat Jin Wei melenggang dari daftar nama atlet dalam keikutsertaan SEA Games 2019.

Setelah benar-benar pulih total, Direktur Pelatihan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) yakin kalau Jin Wei bisa kembali ke performa terbaiknya seperti sedia kala. Tentunya hal tersebut tak lepas dari dukungan keluarga, tim dan para penggemar Jin Wei. So, semoga operasinya berjalan dengan lancar dan Jin Wei bisa segera pulih.

Image result for goh jin weithemalaysianreserve.com

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Galih
09 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Butuh berapa lama bagi Jin Wei untuk pulih dari operasinya?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.