Nama Jonatan Christie Bikin Gagal Fokus di Hasil Drawing Kejuaraan Dunia Badminton 2019
 

Nama Jonatan Christie Bikin Gagal Fokus di Hasil Drawing Kejuaraan Dunia Badminton 2019

Poin Ekstra

Sudah siap menyambut turnamen Kejuaraan Dunia 2019? Rencananya turnamen tersebut bakal kembali digelar di Basel, Swiss pada 19 hingga 25 Agustus 2019 mendatang. Indonesia sendiri sudah memiliki daftar pebulutangkis andalan yang bakal akan bertarung di dalamnya.

Image result for Jonatan Christie

Dimulai dari nomor tunggal putra, unggulan keempat adalah Jonatan Christie yang bakal berhadapan dengan pebulutangkis senior Inggris, Rajiv Ouseph. Di unggulan keenam Anthony Ginting akan bertemu dengan Georges Julien Paul dari Mauritius. Sedangkan wakil lainnya di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto dikabarkan beradu kebolehan dengan pebulutangkis Srilanka, Niluka Karunaratne.

Image result for Gregoria Mariska Tunjung

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung salah satu pebulutangkis wanita andalan Indonesia akan bertarung di nomor tunggal putri di posisi unggulan ke-14 mendapat bye di babak pertama. Lalu Fitriani akan berjumpa dengan Aliye Demirbang pebulutangkis asal Turki.

Nah, duo minions alias Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, bersama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sama-sama mendapat bye di babak pertama. Sedangkan di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berada di unggulan kelima dan Della Destiara/Rizki Amelia Pradipta (unggulan ke-14) mendapat bye di babak pertama.

Image result for Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Dua wakil lainnya seperti Berry Angriawan/Hardianto akan bertemu ganda Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto bertemu dengan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand.

Fyi, proses drawing atau undian Kejuaraan Dunia 2019 itu baru saja dilaksanakan pada hari ini, 5 Juli 2019 di kantor pusat BWF Kuala Lumpur, Malaysia. Keseluruhannya bakal diikuti oleh 64 pemain di masing-masing nomor, sebanyak 16 dari 64 pemain bakal menyandang status sebagai unggulan. Jadi, tunggu terus hasil selanjutnya yah...

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Rafta
05 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Pada tanggal berapakah Kejuaraan Dunia Badminton 2019 dimulai?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.