Junior Ganda Putra Leo/Daniel Menang dalam Kejuaraan Dunia Badminton
 

Junior Ganda Putra Leo/Daniel Menang dalam Kejuaraan Dunia Badminton

Poin Ekstra

Indonesia patut berbangga, pebulutangkis junior ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjuarai 'Kejuaraan Dunia Badminton Junior' di Kazan Gymnastic Cente, Rusia pada Minggu, 13 Oktober 2019. Keduanya sukses mengalahkan pasangan asal China Di Zi Jian/Wang Chang dengan peraihan skor 21-19, 21-18.

Leo/Daniel tampil sangat apik dalam pertandingan kali ini, meskipun sempat beradu poin dengan Jian/Wang Chang, keduanya mampu unggul di sesi akhir. Beberapa kesalahan pun membuahkan poin untuk ganda China tersebut, salah satunya pengembalian bola yang tak bisa melewati net sehingga membuat Di/Wang menyamakan kedudukan menjadi 13-13. Dominasi Leo/Daniel atas Di/Wang makin terlihat usai interval gim kedua setelah unggul dengan margin empat angka, 17-13.

Image result for Leo Rolly Carnando/Daniel Marthingrid.id

Pengembalian kok yang keluar lapangan dari Di/Wang membuat Leo/Daniel unggul 20-16. Sempat kehilangan dua poin, namun smes keras dari Leo Rolly membuat Indonesia meraih juara di nomor ganda putra dengan kemenangan 21-18 di gim kedua. Hasil tersebut membuat Indonesia meraih satu gelar juara usai menempatkan tiga wakilnya di final. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang tampil di final ganda putri kalah dari Lin Fang Ling/Zhou Xin Rou. Begitu juga dengan Leo Rolly/Indah Cahya Sari Jamil dari ganda campuran tumbang dari Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling.
 
Prestasi tersebut tentu membuat Kabid Binpres PP PBSI, Susy Susanti puas dengan penampilan mereka. Tapi, bukan berarti Leo/Daniel berhenti belajar dan puas dengan apa yang mereka dapatkan. Mereka harus terus belajar serta mengasah kemampuannya, karena masih bnyak pertandingan yang akan dihadapi di depan mata.

Image result for Leo Rolly Carnando/Daniel Marthinsolopos.com

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Rafta
14 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Pada partai final pasangan ganda putra Indonesia mengalahkan wakil dari negara?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.