Jojo Susul Ginting untuk Mengamankan Tiket Babak Kedua Kejuaraan Dunia 2019
 

Jojo Susul Ginting untuk Mengamankan Tiket Babak Kedua Kejuaraan Dunia 2019

Poin Ekstra

Kejuaraan Dunia 2019 menjadi salah satu ajang olahraga yang paling ditunggu. Dari sekian banyak cabang olahraga yang ada, bulutangkis menjadi salah satu yang populer. Indonesia sendiri mengirimkan cukup banyak atlet bulu tangkis untuk ajang ini. Dua di antaranya adalah pemain MS (Men Single) andalan Indonesia yaitu Antony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Keduanya menjadi pemain bulutangkis yang banyak diidolakan.

Kemarin (19/08/2019) merupakan pertandingan pertama bagi Jojo dan Ginting. Ginting bermain lebih awal dengan menghadapi pemain berkebangsaan Mauritius, Georges Julien Paul. Pertandingan ini berjalan cukup mudah bagi Ginting karena ia mampu menaklukkan lawannya dalam dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-15.

Permainan antara Ginting dan Georges ini berlangsung dalam waktu 34 menit dengan jalan pertandingan yang cukup memuaskan bagi Ginting. Secara keseluruhan Ginting bisa memegang kendali permainan dan selalu unggul dalam perolehan angka. Dengan hasil ini maka Ginting berhasil menjadi pemain Indonesia pertama yang mampu melangkah ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2019.

Image result for kejuaraan dunia bulutangkis 2019google.com

Hasil positif yang diraih oleh Anthony Sinisuka Ginting ini kembali diteruskan oleh rekannya yaitu Jonatan Christie. Dalam game pembuka ini, Jojo harus menghadapi tunggal putra Inggris yaitu Rajiv Ouseph. Di laga kali ini Jojo berhasil membalas kekalahan di pertemuan terakhir mereka di Denmark Open tahun 2017 lalu. Di pertandingan itu, Jojo harus mengakui keunggulan Ouseph dengan pertandingan sengit rubber set.

Kekalahan itu akhirnya ia balaskan di babak pertama Kejuaraan Dunia 2019 kemarin (29/08/2019) dengan raihan angka 21-15 dan 21-19. Setelah berhasil mengalahkan Ouseph, maka di babak kedua Jojo sudah ditunggu oleh tunggal putra Korea Selatan, Heo Kwang-Hee. Secara keseluruhan, pertandingan antara Jojo dan Ouseph berjalan dengan baik. Jojo berhasil mendominasi permainan di set pertama dan sempat kehilangan fokus di set kedua. Namun karena kejelian dan disiplin yang ia terapkan, akhirnya Jojo bisa menutup set kedua dengan kemenangan tipis 21-19.

Image result for kejuaraan dunia bulutangkis 2019google.com

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Galih
20 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Darimanakah Georges Julien Paul berasal?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.