Hazard : Chelsea Harus Menunjukkan Ambisi untuk Jadi yang Terbaik
 


Hazard : Chelsea Harus Menunjukkan Ambisi untuk Jadi yang Terbaik

PLYWD
16 May 2018
Poin Ekstra

Eden Hazard sepenuhnya berharap untuk berada di Chelsea musim depan tetapi mengatakan dia tidak mau terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru karena dia ingin klub untuk membuktikan ambisi mereka dengan membawa pemain yang mampu memenangkan Liga Premier.

Kontrak pemain berusia 27 tahun ini akan berakhir pada tahun 2020 dan Chelsea telah tertarik untuk mengikatnya lebih lama karena banyak yang ingin mendapatkan tanda tangannya, apalagi banyak spekulasi yang mengatakan bahwa pemain internasional Belgia ini akan pindah ke Spanyol.

Saat Liga Premier berakhir Chelsea harus puas finis di urutan kelima, dan mereka memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim dengan satu Piala FA dengan catatan mereka harus menang melawan Manchester United, Hazard mengatakan klubnya saat ini harus melihat untuk meningkatkan skuad agar bisa mampu bersaing untuk memperebutkan gelar.

“Saya sedang menunggu pemain baru musim depan. Saya ingin pemain yang bagus, karena saya ingin memenangkan Liga Premier musim depan,” kata Hazard kepada media Inggris.

Pemain depan Belgia mengatakan bahwa kontrak berikutnya mungkin menjadi yang terakhir ia tanda tangani ketika ia berada di puncak karirnya.

“Itu sebabnya saya menggunakan waktu saya. Itu sesuatu yang besar, jadi saya harus memikirkan banyak hal. Tetapi satu hal yang pasti, saya senang di sini,” tambahnya.

"Saya pikir final Piala FA bukan pertandingan terakhir saya untuk Chelsea. Ini pertandingan terakhir musim ini."

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter