Final Liga Europa Pertempuran Antara Dimitri Payet v Antoine Griezmann
 


Final Liga Europa Pertempuran Antara Dimitri Payet v Antoine Griezmann

PLYWD
16 May 2018
Poin Ekstra

Legenda Arsenal, Robert Pires, menegaskan bahwa salah satu mantan klubnya, Marseille dapat mengejutkan Atletico Madrid di final Liga Eropa dan mengatakan Dimitri Payet serta Antoine Griezmann bisa 'membuat perbedaan', hal ini disampaikan langsung lewat BT Sport.

Meskipun pada awalnya Tim Ligue 1 ini tidak pernah di favoritkan, tapi Marseille bisa masuk ke final sebagai status underdog melawan pasukan Diego Simeone yang sudah merasakan dua kali juara piala Liga Europa.

Pires berbagi pengalamannya ketika harus jatuh tertunduk lesu di rintangan terakhir, setelah tim Marseille harus menerima kekalahan 3-0 oleh tim Parma yang bertabur bintang di final Piala UEFA 1999.

"Sangat memalukan bagi Arsenal karena mereka memiliki skuad yang bagus dan kualitas yang bagus, tetapi Atletico adalah tim yang hebat," kata Pires.

“Skuad mereka sangat bagus, sangat kompak dan pelatihnya, bagi saya, adalah salah satu yang terbaik di Eropa.

“Tetapi dalam satu pertandingan, semuanya mungkin, jadi sangat penting bagi Marseille untuk mencoba sesuatu dan menciptakan masalah bagi Atletico.

“Ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk mengatakan kepada Eropa bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik untuk kompetisi ini.

"Ini akan sulit tetapi saya percaya mereka bisa melakukannya."

Sebagian besar fokus pertandingan akan disuguhi duel antara maestro kreatif masing-masing tim Payet [Marseille] dan Griezmann [Atletico].

"Ini pertempuran yang bagus di antara mereka," katanya.

“Mereka memiliki banyak kualitas dan dampak, satu untuk Atletico dan satu untuk Marseille. Mereka berdua bermain untuk Prancis, jadi mereka bermain di level yang sangat tinggi.

“Itu sebabnya mereka bisa membuat semua perbedaan dalam game.

"Atletico melawan Marseille, Payet melawan Griezmann, Rudi Garcia melawan Diego Simeone, dan para fans ... itu harus menjadi final yang bagus."

 

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter