Virgil van Dijk : Musim ini Akan Sempurna Jika bisa Mengalahkan Real Madrid
 


Virgil van Dijk : Musim ini Akan Sempurna Jika bisa Mengalahkan Real Madrid

PLYWD
16 May 2018
Poin Ekstra

Virgil van Dijk berpendapat bahwa musim 2017-18 akan lebih sempurna buat Liverpool jika mereka bisa mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions Eropa.

Bek internasional Belanda ini meminta rekan satu timnya untuk memfokuskan pikirannya kepada final di akhir bulan ini.

"Ini adalah musim yang hebat bagi Liverpool dan mudah-mudahan kami bisa menyelesaikannya di Kiev," bek tengah itu mengatakan pada liverpool.com

The Reds melakukan perjalanan ke Kiev untuk mendapatkan gelar besar pertama mereka di bawah Jurgen Klopp, sementara lawan mereka berada di ambang sejarah ketika mereka bertujuan untuk menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Champions UEFA tiga kali.

“Kami akan mempersiapkan dengan sangat baik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tahu mereka memiliki begitu banyak kualitas. Tetapi kita tidak perlu lupa bahwa kita memiliki begitu banyak kualitas juga. ”

Real Madrid mungkin lebih difavoritkan, berdasarkan silsilah mereka dalam kompetisi, tetapi dengan orang-orang seperti Mohamed Salah dan Roberto Firmino dalam bentuk sensasional, siapa pun yang menebak siapa yang akan menang dan bek berusia 26 tahun berpendapat The Reds pergi tanpa rasa takut.

“Kita harus pergi ke Kiev dengan penuh percaya diri. Kami tidak di sana tanpa alasan. Kami pantas berada di sana, jadi kami perlu menunjukkan itu, menjadi berani dan melakukan apa yang kami inginkan. Kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi. ”

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter