Hobi Baru Michael Carrick Setelah Gantung Sepatu
 


Hobi Baru Michael Carrick Setelah Gantung Sepatu

PLYWD
16 May 2018
Poin Ekstra

Seperti banyak pemain sepak bola yang menggantukan sepatu atau pensiun, Michael Carrick menemukan hobi baru untuk mengisi waktu luangnya, yaitu bermain golf.

Gelandang Manchester United ini menjadi kapten timnya untuk terakhir kali dalam pertandingan melawan Watford di akhir musim ini. Dan untuk menandai hari pertamanya sejak berhenti sebagai pesepakbola profesional, dia mengambil bagian dalam pertandingan golf amal.

Dia tidak sendiri pada laga amal tersebut dia bersama para mantan pemain Manchester United lainnya yaitu Nicky Butt dan Paul Scholes. Mereka semua tampak konsentrasi total saat laga berlangsung dan mereka harus berjemur di bawah terik sinar matahari.

Meski sudah pensiun, Carrick tidak meninggalkan United sama sekali. Dia akan mengambil peran sebagai asisten pelatih dalam tim Jose Mourinho dan semoga dia bisa bekerja sama dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Dia akan membuktikan bagian yang lebih berharga dari tim itu menyusul pengumuman yang dikeluarkan oleh Mourinho bahwa Rui Faria akan di gantikan pasca musim panas ini.

Sementara itu, Scholes dan Butt sudah memiliki pekerjaan kepelatihan sendiri untuk mengurus di Salford City.

Pasangan ini, bersama dengan Giggs, Phil dan Gary Neville, memiliki saham di klub tersebut dan baru-baru ini klub Salford sudah promosi ke Liga Nasional Utara di Inggris.

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Token Listrik PLN 20 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments