Anak Marcelo Pamer Keahlian di Depan Pemain Utama Real Madrid
 


Anak Marcelo Pamer Keahlian di Depan Pemain Utama Real Madrid

PLYWD
16 May 2018
Poin Ekstra

Saat ini pemain Real Madrid sedang mempersiapkan diri untuk final Liga Champions ketiganya secara beruntuk untuk menantang Liverpool pada tanggal 26 Mai nanti.

Dan disela-sela persiapan latihan mereka dihibur oleh kemampuan putra bek kiri Los Blancos Marcelo yang mengajak para pemain utama tim untuk bermain tantangan sundulan kepala.

Enzo Vieira yang berusia depalan tahun, berkesempatan berada di ruang ganti tim utama dan mendemonstrasikan kemampuannya terhadap si kulit bundar pertama dia menyundulkan bola ke Theo, kemudian bertukar bola dari kepala Casemiro dan pemain Madrid lainnya seperti Luka Modric, Marco Asensio dan Marcelo sendiri.

Pada akhirnya bola tersebut menuju kapten tim Sergio Ramos yang menyundul bola balik ke arah Vieira, sebelum anak tersebut berhasil mengarahkan bola ke tempat sampah untuk menyelesaikan tantangan.

Para pemain Real Madrid langsung berkerumun memeluk Vieira dan menggendongnya hal tersebut merupakan reaksi para pemain Madrid yang girang anak Marcelo dapat menyelesaikan tantangan tersebut.

Vieira terlihat mewarisi kemampuan teknis ayahnya, sementara dia mencetak hat-trick pada debutnya untuk tim Real Benjamin B tahun lalu. Dengan gaya rambut yang sama dengan Marcelo, Vieira tentu saja sangat menonjol dan akan menarik untuk melihat apakah dia akhirnya bisa bermain di level tertinggi.

Orgulho do papai!! @enzoalvesv Isso aqui é uma familia!!! @realmadrid

A post shared by Marcelo Vieira Jr. (@marcelotwelve) on

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter