Lovren : Skuad Liverpool Saat Ini Bisa Bersaing dengan Tim Terbaik
 


Lovren : Skuad Liverpool Saat Ini Bisa Bersaing dengan Tim Terbaik

PLYWD
15 May 2018
Poin Ekstra

Bek Dejan Lovren menegaskan Liverpool saat ini memiliki skuad untuk bersaing melawan tim yang terbaik di dunia saat ini. The Reds akan bermain di final Liga Champions untuk pertama kali sejak terakhir mereka cicipi tahun 2009-2010.

Jika mereka ingin berjaya di Eropa The Reds harus bisa mengalahkan juara bertahan Real Madrid di Kiev pada akhir bulan nanti, tetapi mereka setidaknya bisa pergi ke sana mengetahui tujuan utama mereka untuk musim ini.

"Setiap tahun semakin sulit untuk masuk ke empat besar. Ini tentang kerja tim," kata pemain internasional Kroasia itu kepada liverpoolfc.com.

"Yang paling penting adalah kami menang dan kami berada di Liga Champions lagi tahun depan, karena semua orang berhak mendapatkan itu para penggemar dan kami sebagai pemai. Semua orang akan merasa bahagia.

"Kami memiliki skuad yang dapat bersaing dengan setiap tim di dunia kami menunjukkannya di Liga Champions (melawan) Porto, Manchester City dan Roma di pertandingan pertama. Itu adalah tim kami."

Selain menjamin posisi empat besar, ada hal positif lainnya dalam kemenangan di Anfield dengan Andrew Robertson dan Dominic Solanke mencetak gol pertama mereka untuk klub.

Semoga menjadi suntikan moral yang berharga dan mereka berdua diharapkan untuk memulai melawan Real Madrid.

"Sekarang kita semua bisa bersemangat fans, keluarga, teman, pemain, dan semua orang di sekitar klub benar-benar bisa bersemangat untuk pertandingan besar ini.

"Kami akan siap. Kami punya waktu dua minggu yang panjang kami akan berada dalam kondisi terbaik dan kami berharap dapat melihat apa yang bisa kami lakukan."

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments