Saat Deadpool Sudah Menguasai Manchester United
 


Saat Deadpool Sudah Menguasai Manchester United

PLYWD
15 May 2018
Poin Ekstra

Apa yang sama dari Deadpool dan Manchester United? Mereka sama-sama mengenakan seragam merah dan hitan, kedua warna tersebut merupakan warna yang populer bagi penggemar mereka di seluruh dunia.

Baru-baru ini Manchester United dan Marvel superhero Deadpool berkerjasama untuk mempromosikan film Deadpool 2, bintang-bintang The Reds Devils seperti Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Juan Mata akan beradu akting dalam video yang dirilis dalam akun resmi United.

Agar lebih unik dan menarik, video ini dimulai dengan pendukung muda yang terkejut ketika ia tiba untuk pertandingan, oleh spanduk besar yang menampilkan Deadpool tergantung di luar Old Trafford.

Video kemudian memotong ke ruang ganti United, di mana semua pemain diperintahkan untuk mengenakan kemeja dengan 'Deadpool' dan No 2 di bagian belakang sebagai bagian dari kesepakatan pemasaran, serta barang bermerek lainnya.

Video berakhir dengan cameo oleh Deadpool sendiri, dimainkan oleh Ryan Reynolds, dengan penuh marah dia memanggil nama Jose Mourinho sang pelatih, dari pada berlama-lama simak langsung videonya di bawah.

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments