Pep Guardiola : Musim Depan Manchester City Akan Lebih Baik
 


Pep Guardiola : Musim Depan Manchester City Akan Lebih Baik

PLYWD
15 May 2018
Poin Ekstra

Dihadapan para pendukungnya pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sudah menabuhkan genderang perang kepada para rivalnya yang menyebutkan musim depan City bakalan lebih kuat lagi.

Para pendukung City saat antusias mengikuti parade piala Liga Premier di kota Manchester, sampai-sampai mereka memanjat tiang lampu, keluar dari jendela toko dan berdiri di atap-atap rumah untuk melihat parade tersebut.

Guardiola kemudian bersumpah untuk memberikan lebih banyak trofi setelah mengangkat Liga Premier dan Piala Carabao di musim keduanya.

"Musim panas ini kita akan menonton Piala Dunia di sofa dengan minum bir yang enak, anggur merah yang enak, dan menikmati apa yang telah kita lakukan. Kemudian kami akan kembali lebih kuat dari musim ini," kata Guardiola.

“Saya pikir kami memiliki pemain yang luar biasa. Untuk mencapai apa yang telah kami lakukan, Anda tidak dapat melakukannya tanpa kualitas pemain yang kami miliki. Mereka juga orang-orang hebat.

"Terima kasih sudah datang teman-teman. Kami senang berbagi apa yang telah kami lakukan bersama. Musim depan Anda akan melihat kami lagi."

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter