Alexander-Arnold Merasa Terhormat Bisa Berduel Langsung Dengan Ronaldo
 


Alexander-Arnold Merasa Terhormat Bisa Berduel Langsung Dengan Ronaldo

PLYWD
15 May 2018
Poin Ekstra

Musim Liga Primer telah berakhir dan Liverpool secara sah sudah mengamankan satu tempat di empat besar, saatnya mengubah semua fokus mereka ke final Liga Champions yang berlangsung tanggal 26 Mei di Kyiv.

Final selalu menyulitkan dan menegangkan, tidak peduli siapa yang dihadapi The Reds, tetapi itu menjadi sangat sulit ketika lawan yang dihadapi adalah juara bertahan dua tahun Real Madrid, yang dipimpin oleh pemenang Ballon d’Or Cristiano Ronaldo.

Trent Alexander-Arnold, yang pertama kali merasakan final Liga Champions dan beberapa pemain lainnya, akan memainkan pertandingan yang paling penting dalam hidup mereka. Tetapi dia sangat bersemangat dan tertantang untuk menghadapi mega bintang Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo merupakan salah satu pemain hebat, mungkin salah satu pemain terbaik yang pernah ada, itu akan menjadi kehormatan untuk semoga bermain melawan dia," katanya.

“Anda tahu banyak tentang dia dan orang-orang seperti (Lionel) Messi karena Anda menontonnya di YouTube ketika Anda tumbuh dewasa. Anda selalu menonton  permainan mereka.

“Anda harus fokus pada permainan dan jika Anda berhadapan langsung Anda harus melihat apa kekuatan dan kelemahannya, sehingga Anda bisa menggunakannya untuk keuntungan Anda. Saya ingin menantang diri saya dan menguji diri saya sendiri melawan pemain-pemain terbaik di dunia dan tidak ada banyak orang yang lebih baik daripada orang-orang seperti Ronaldo. Ini akan menjadi ujian besar bagi semua pemain dan semoga kami menjadi pememang.”

Alexander-Arnold mengalami musim yang luar biasa, dan tampaknya berada di jalur untuk menjadi pemain Liverpool termuda yang pernah tampil di final Liga Champions.

Dan ketika ditanya apakah dia penggemar Ronaldo, pemain muda ini memberikan jawabannya:

“Ya, saya kira begitu. Saat dia masih berseragam Man United!”

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter