Blunder Sergio Ramos Menangkan Sevilla
 


Blunder Sergio Ramos Menangkan Sevilla

PLYWD
10 May 2018
Poin Ekstra

Bek tengah Sergio Ramos, melakukan beberapa kesalahan yang membuat Sevilla berhasil menang atas Real Madrid Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Tim tuan rumah memimpin terlebih dahulu pada menit ke-31, mendapatkan skor brilian dari Wissam Ben Yedder. Pemain depan Sevilla, Luis Muriel, menerima umpan yang sangat dalam dari bek Nicolas Pareja. Muriel mengirimkan umpan dan disundul oleh Ben Yedder yang tidak bisa di antisipasi oleh Kiko Casilla.

Ben Yedder berkontribusi ke gawang Sevilla lainnya sebelum turun minum. Saat itu, dia menggiring bola ke sisi kiri, sebelum menembakkan umpan ke kotak untuk Steven Nzonzi. Gelandang Prancis kehilangan bola sejenak, sebelum mendapatkan kembali kendali dan melepaskan umpan pendek ke Miguel Layun. Bek Meksiko memalu rumah skor untuk keunggulan 2-0.

Permainan Ramos sangat mengecewakan pada malan itu, dia gagal mengeksekusi penalti setelah Lucas Vazquez dilanggar dikotak terlarang.

Kesalahpahaman berikutnya membantu Sevilla meningkatkan keunggulan menjadi tiga gol. Gabriel Mercardo menyumbakan satu gol di menit ke-84 setelah berhasil memanfaatkan kesalahan dari Ramos.

Borja Mayoral membantu Madrid memperkecil ketertinggalan tiga menit kemudian. Marco Asensio mengirim umpan silang dari sisi kanan lapangan dan Mayoral menyundul umpan sempurna melewati David Soria di menit ke-87.

Ramos kembali menjadi eksekutor penalti di menit ke-95 pertandingan. Setelah Theo Hernandez dijatuhkan Mercado di kotak terlarang dan Ramos sempurna melakukan perkerjaannya.

"Dia kapten kami dan setiap kali kami datang ke sini dia terlibat dalam sesuatu," kata manajer Madrid Zinedine Zisdane kepada wartawan. "Hukuman pertamanya bukan yang terbesar tetapi itu terjadi. Dia bermain bagus, seperti yang lainnya, terutama di babak kedua."

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter