Arsene Wenger Menyalahkan Wasit Atas Kekalahan Arsenal
 


Arsene Wenger Menyalahkan Wasit Atas Kekalahan Arsenal

PLYWD
10 May 2018
Poin Ekstra

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengecam beberapa keputusan wasit Graham Scott setelah The Gunners gagal memperpanjang rekor kemenangan mereka.

Kelechi Iheanacho, penalti Jamie Vardy, dan tendangan terlat Riyad Mahrez membuat The Gunners harus merelakan kehilangan tiga poin penting.

Konstantinos Mavropanos diberikan hadiah kartu merah beberapa detik setelah gol pembuka Iheanacho sementara Pierre-Emerick Aubameyang membuatnya 1-1 setelah istirahat.

Dan Wenger mengkritik Scott setelah dia mengusir Mavropanos dari lapangan dan menghadiahkan penalti setelah Henrikh Mkhitaryan membuat pelanggaran oleh Demarai Grey.

“Ini adalah aspek kreatif dan imajinatif dari wasit. Kami menontonnya lagi, ini adalah penyelaman yang bagus tetapi itu bukan penalti,” katanya.

“Saya tidak setuju dengan kartu merah karena (Rob) Holding akan menangkap bola ini dan dia (Mavropanos) bukan orang terakhir.

“Ini membuat frustrasi, saya percaya kami memainkan permainan yang hebat, dengan 10 orang melawan 11 kami menunjukkan kualitas, semangat, dan secara keseluruhan itu sangat menyedihkan.

“Keputusan bertentangan dengan kami dan kami kesal karena kehilangan permainan yang seharusnya tidak hilang. Itu adalah fakta yang harus kami hadapi. ”

Wenger juga memberikan komentar tentang rumor kepindahan Jack Wilshere, dia yakin gelandang milik Arsenal itu hampir pasti menandatangani kontrak baru.

“Saya hanya memberinya satu nasihat, tinggal di klub. Suara-suara yang saya dengar adalah dia akan melakukannya, ”tambahnya.

"Saya berharap itu akan diselesaikan dengan sangat cepat dan dia bisa pergi ke Piala Dunia bersama Inggris dan memenangkan Piala Dunia."

Itu adalah kemenangan liga pertama Leicester melawan Arsenal sejak 1994 dan karena itu kekalahan pertama Wenger terhadap the Foxes dalam 22 tahun di The Gunners.

Wenger menambahkan: “Jika tim memiliki satu atau dua hasil tandang yang bagus, mereka akan bermain untuk Liga Premier. Saya yakin Arsenal akan menjadi salah satu pesaing tahun depan. ”

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter