Pochettino Sanjung Para Pemainnya Setelah Mengamankan Tiket Liga Champions
 


Pochettino Sanjung Para Pemainnya Setelah Mengamankan Tiket Liga Champions

PLYWD
10 May 2018
Poin Ekstra

Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, dengan penuh kebanggaan memberikan pujian kepada para pemainnya setelah timnya berhasil mengamankan satu tempat selama tiga musim berturut-turut untuk mengikuti kompetisi Liga Champions.

Gol dari Harry Kane cukup untuk mengatasi perlawan Newcastle di Wembley yang memastikan mereka di posisi empat besar, hasil ini tidak lepas dari tim London lainya yaitu Chelsea yang bisa bermain imbang dengan Huddersfield.

"Untuk mencapai posisi empat besar adalah pencapaian besar," katanya. “Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain dan kemudian saya ingin mengucapkan selamat kepada semua staf yang bekerja keras setiap hari untuk mencapai semua yang ingin kita capai.

"Kami sudah melakukan 38 pertandingan yang jauh dari rumah di Liga Premier, kami perlu mengucapkan terima kasih kepada semua staf."

Spurs akan menggunakan Stadion Wembley untuk terakhir kalinya ketika melawan Leicester pada hari Minggu, sebelum pulang ke stadion White Hart Lane yang dibangun kembali.

Dan Pochettino tahu betapa pentingnya tiket Liga Champions di rumah baru mereka untuk musim depan.

“Liga Champions adalah kompetisi yang sangat besar, apalagi nanti kami bertanding di stadion baru, itu akan menjadi tantangan besar,” tambah pelatih asal Argentina.

“Ini akan menjadi stadion yang fantastis tetapi Anda harus menjadikannya rumah Anda, seperti dengan Wembley, kita akan membutuhkan waktu untuk itu terjadi.

“Kelompok ini memiliki pengalaman untuk membuatnya seperti di rumah.

“Mungkin orang tidak menyadari itu sangat sulit untuk para pemain dan staf dan untuk para penggemar. Sulit untuk bermain di sini setiap minggu dan pindah dari White Hart Lane ke Wembley.

“Itulah mengapa saya merasa sangat bangga dengan pemain disini, untuk mencapai empat besar seperti ini meskipun banyak hal yang terjadi selama musim. Itulah mengapa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemain dan staf. ”

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter