Mane: Pertandingan Leg Kedua Tidak Akan Mudah Tapi Kami ke sana Untuk Lolos
 


Mane: Pertandingan Leg Kedua Tidak Akan Mudah Tapi Kami ke sana Untuk Lolos

PLYWD
09 Apr 2018
Poin Ekstra

Liverpool berhasil menaklukan City 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions Eropa yang berlangsing di Anfield.

Mane yang berhasil menyumbangkan satu gol pada malam itu berharap setiap pemain Liverpool untuk selalu fokus dan menyelesaikan perkerjaan berat saat bertandang ke Etihad Stadium.

Menurut Sane saat ini The Reds sudah menyelesaikan setengah pekerjaannya untuk melangkah ke semi final kompetisi nomor wahid di Eropa, tapi dia ingin para pemain Jurgen Klopp tidak melewatkan kesempatan emas ini.

Dan No.19 itu berkomentar di situs halaman resmi jelang pertandiang leg kedua Liga Champions. “Tentu saja kami memiliki kesempatan. Ini tidak akan mudah bagi kedua tim tetapi kami akan pergi ke sana dan mencoba melakukan yang terbaik dan memenuhi harapan klub dan para penggemar,” katanya di liverpoolfc.

Mane menjadi satu-satunya pemain Liverpool untuk memulai derbi Merseyside, karena Firmino sedang diistirahatkan dan Salah mengalami cedera paha sehingga memaksa Jurgen Klopp untuk membuat perubahan melawan Everton.

"Bobby berada di bangku cadangan dan Mo memiliki sedikit [masalah] dengan pangkal pahanya tetapi saya pikir semuanya baik-baik saja," kata Mane.

“Kami memiliki pemain untuk mengatasi itu kami adalah tim yang kuat, kami adalah Liverpool. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan memenuhi syarat untuk putaran berikutnya. ”

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
499 POIN
Voucher Token Listrik PLN 20 Ribu
499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments