Lionel Messi Mendorong Ousmane Dembele untuk Berlabuh Ke Arsenal
 


Lionel Messi Mendorong Ousmane Dembele untuk Berlabuh Ke Arsenal

PLYWD
12 Mar 2018
Poin Ekstra

Sebelumnya Barcelona, mendatangkan Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas kemarin, namun pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan bergabung dengan Arsenal saat jendela transfer dibuka kembali.

Pemain berusia 20 tahun itu sudah kembali tampil dan perlahan pulih dari cedera, namun dirinya masih belum bisa tampil konsisten bersama Lionel Messi cs malah beredar kabar bahwa bintang internasiona Argentina ini tidak mendukung karir Dembele di Camp Nou.

Dan situs Spanyol Diario Gol mengklaim bahwa Dembele kemungkinan besar sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Arsenal, hal ini bisa terjadi jika pada musim panas nanti The Gunners siap melayangkan tawaran untuk Barcelona.

Tim asuhan Arsene Wenger mulai keluar dari lingkarang negatif setelah memetik kemenangan dari AC Milan di Liga Europa dan Watford di Liga Premier. Para penggemar Arsenal ingin melihat klub kesayangannya tersebut meraih piala Europa agar bisa berkancah di Liga Champions musim depan.

Diario Gol juga mengatakan bahwa dalam situasi saat ini Dembele sedang mempertimbangkan sebuah langkah apapun untuk bisa keluar dari Camp Nou, karena Bintang Barcelona tersebut merasa kurang mendapat dukungan dari Messi, Luis Suarez dan rekan satu tim lainnya.

Arsenal sendiri ingin memasangkannya dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Karena mereka berdua terlihat sudah kompak selama satu musim saat masih berseragam Dortmund.

Dan Atletico Madrid juga tertarik untuk mendatangkan Dembele tergantung dari situasi sang striker Antoine Griezmann. Jika Barcelona memutuskan untuk menukar Dembele dengan Griezmann maka manajer Atletico Diego Simeone boleh membiarkan Griezmann pergi.

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Token Listrik PLN 20 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments