Conte Harus Memutuskan Siapa Striker yang Bakal dipasang Saat Menghadapi Barcelona, Giroud atau Morata?
 


Conte Harus Memutuskan Siapa Striker yang Bakal dipasang Saat Menghadapi Barcelona, Giroud atau Morata?

PLYWD
12 Mar 2018
Poin Ekstra

Antonio Conte, memberikan kesempatan kepada Olivier Giroud untuk tampil sebagai stater ketika Chelse menang melawan Crystal Palace, dan memuji 'komitmen' strikernya meski kehilangan beberapa peluang emas.

Striker Prancis itu tidak beruntung dalam pertandingan malam itu karena gagal mencetak gol pertamanya di Liga Premier untuk Chelsea sejak kepindahannya dari Arsenal pada bulan Januari kemarin.

Setelah selesai pertandingan, Conte memberikan komentar kepada BT Sport :"Saya pikir kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak banyak gol hari ini.

"Kami kebobolan di akhir pentandingan dan ada sedikit tekanan, tapi kami mampu melakukannya dengan baik untuk menjaga bola tetap jauh dari wilayah pertahanan kami.

"Saya pikir kami pantas menang, kami memainkan permainan yang bagus, terutama di babak pertama melawan Crystal Palace. Mereka adalah tim yang bagus yang berjuang keras untuk menghindari degradasi.

"Sekarang kami harus mempersiapkan permainan melawan [Barcelona] dengan cara yang benar, mereka adalah tim yang kuat, permainan akan sangat berbeda dibandingkan hari ini tapi kami memiliki tiga hari untuk memutuskan dengan para pemain tentang rencana yang tepat."

Apakah dirinya masih akan bermain tanpa stiker murni atau malah keduanya diturunkan secara bersamaan.

Bos The Blues ditanyai tentang keputusannya untuk memulai pertandingan melawan Barcelona dengan memasang Giroud atau Alvaro Morata, namun pelatih asal Italia itu senang dengan penampilan Giroud.

"Olivier tidak beruntung, dia memiliki dua peluang bagus untuk mencetak gol, tapi malah membentur tiang gawang dan dalam situasi lain membentur bek," katanya.

"Tapi komitmennya bagus dan positif bagi tim, dan kita harus berusaha melanjutkan dengan cara ini."

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter