Paul Lambert : Keberhasilan Pep Guardiola di Manchester City Tidak Mengejutkan
 


Paul Lambert : Keberhasilan Pep Guardiola di Manchester City Tidak Mengejutkan

PLYWD
12 Mar 2018
Poin Ekstra

Manajer Stoke City Paul Lambert mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut dengan keberhasilan Pep Guardiola di Manchester City, dia mengatakan bahwa manajer asal Spanyol memiliki kemampuan yang sangat hebat dan itulah yang membedakannya dari rekan-rekannya.

Berbicara menjelang pertandingan hari Senin malam nanti dengan pemimpin Liga Primer, Lambert mengatakan bahwa dia telah mempelajari metode Guardiola saat masih menjadi pelatih Bayern Munich.

"Saya mengerti mengapa dia berada di puncak karirnya karena saya telah melihat bagaimana dia bekerja," kata Lambert. "Dia telah melakukannya di Barcelona dan Bayern dan dia telah melakukannya di sini bersama City. Ini bukan karena keberuntungan atau semacamnya.

"Dia membangun tim Bayern Munich dengan menyapu berbagai macam gelar. OK, dia tidak pernah memenangkan Liga Champions bersama Bayern tapi dia telah memenangkan segalanya."

Mantan manajer Barcelona Guardiola memenangi 14 gelar dalam empat musim di klub masa kecilnya dan tujuh dalam tiga tahun di Bayern Munich. Setelah musim pertama tanpa trofi di Inggris, City yang baru saja berusia 47 tahun telah menjadi juara Piala Liga bulan lalu.

City sekarang berselisih 13 poin dari posisi kedua Manchester United dan tentu saja untuk merebut gelar liga ketiga mereka dalam tujuh tahun. Mereka hanya membutuhkan empat kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir musim ini.

"Orang-orang mengatakan bahwa dia memiliki pemain hebat di Barcelona dan Bayern tapi Anda masih harus mengatur orang-orang itu dan Anda harus membuat mereka percaya pada bagaimana Anda ingin bermain," kata Lambert.

"Dia menciptakan sebuah sepak bola yang fantastis, dia melakukannya di Barcelona dan mereka adalah tim klub terbaik yang pernah saya lihat dalam hal permainan. Mereka hebat."

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter