Bale akan meninggalkan Real Madrid Kata Bintang Barcelona
 


Bale akan meninggalkan Real Madrid Kata Bintang Barcelona

PLYWD
12 Mar 2018
Poin Ekstra

Manchester United memang sudah lama jatuh hati kepada Bale yang masih menjadi pemain Southampton di usia muda, pemandu bakat melihat ada potensi besar pada diri pemain muda ini, tapi akhirnya pemain internasional Wales ini memutuskan untuk melanjutkan karir di Real Madrid.

Tapi karirnya di Los Blancos tidak semulus seperti di Southampton ataupun Tottenham, kalau dulu Bale selalu menjadi pilihan utama tidak di tangan Zinedine Zidane. Pemain 28 tahun ini selalu menjadi pelengkap bangku cadangan karena pelatih Prancis lebih suka dengan gaya permainan Marco Assensio atau Lucas Vazques.

Dilansir dari situ kenamaan Spanyol Don Balon, mengatakan bahwa playmaker Barcelona Coutinho telah mengetahui situasi Bale yang siap angkat kaki dari Bernabeu musim depan.

United sendiri tampaknya masih ingin meminang Bale, setelah Alexis Sanchez dianggap gagal menemukan bentuk terbaiknya setelah bergabung dari Arsenal. Dan bos United Jose Mourinho siyap melayangkan tawaran kepada Bale jika dia bersedia pindah.

Don Balon juga mengatakan bahwa Coutinho telah mendapatkan informasi tersebut dari dalam ruang ganti Real setelah rekan senegaranya Marcelo dan Casemiro bercerita kepadanya.

Namun sang pelatih Zidane menegaskan Bale masih menjadi bagian vital timnya.

"Dia tidak kekurangan apapun, dia ada di tim yang memiliki banyak pemain, dan dia melakukannya dengan baik," katanya.

"Saya dengan Gareth tidak punya masalah, dia adalah pemain fundamental bagi kami, sangat penting, dan dia akan bermain sampai akhir musim, seperti yang lainnya."

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter