Manchester United Mulai Melakukan Pendekatan dengan Robert Lewandowski
 


Manchester United Mulai Melakukan Pendekatan dengan Robert Lewandowski

PLYWD
12 Mar 2018
Poin Ekstra

Pemain internasional Polandia, Robert Lewandowski, menjadi salah satu komoditi terpanas di bursa transfer, tim-tim besar seperti Manchester United, Chelsea dan Real Madrid telah lama mengincar stiker 29 tahun ini.

The Blues tengah memantau situasi Lewy di Bayern Munchen, karena kurang puas dengan kinerja Alvaro Morata dilini depan. Chelsea sendiri kemungkinan bakal mendapatkan stiker ini karena agen Lewy Pini Zhavi adalah teman baik ketua Blues Roman Abramovich.

Sementara Real Madrid, juga tengan membidik Lewy untuk mengisi lini serang Los Blancos, sang pelatih Zinedine Zidane siap merombak skuadnya di musim panas.

Masa depan Karim Benzema di Bernabeu juga masih abu-abu, sang Presiden Florentino Perez ingin melihat pemain kelas dunia untuk menambah barisan lini depan.

Manchester United juga dikabarkan juga menggoda Lewy untuk bermain di stadion Theater Of Dreams, karena akhir musim ini striker mereka Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan klub, jarang menjadi pilihan utama dan selalu terpinggirkan menjadi alasan Ibracadabra untuk pergi.

Dan jurnalis ESPN, Lovell, melalui akun pribadinya mengungkapkan bahwa kemungkin besar Lewy bakal berlabuh ke kota Manchester yang satu-satu pihak yang secara formal mulai bertanya kepada sang striker.

"Manchester United adalah satu-satunya klub yang telah membuat pendekatan untuk striker Bayern Munich Robert Lewandowski sementara Real Madrid gentar menurut Kicker di Jerman," Lovell men-tweet

Awal bulan ini mantan bintang Real Madrid Christoph Metzelder menyarankan agar Lewandowski tidak akan meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat.

"Mereka tidak mungkin melepaskan pemain ini, karena Robert Lewandowski tidak tergantikan," katanya.

"Tidak ada pengganti yang memadai yang tersedia di pasaran.

"Karena itu, mereka tidak mengizinkannya pergi.

"Biasanya, Bayern tidak melepaskan pemain top mereka dan mereka tidak butuh uang."

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments