Mourinho Senang Dengan Keputusan Klopp
 


Mourinho Senang Dengan Keputusan Klopp

PLYWD
12 Mar 2018
Poin Ekstra

Bos Manchester United, Jose Mourinho, dengan tegas membela keputusan Jurgen Klopp, setelah manajer Liverpool itu mengaku marah kepada para pemain belakangnya yang harus kebobolan dibabak pertama oleh Marcus Rashford.

Pelatih asal Jerman tersebut mengaku kecewa dengan penampilan Dejan Lovren yang gagal mematikan pergerakan lini serang The Reds Devils, dan pada pertandingan besar tersebut Mourinho juga memuji keputusan wasit.

"Mungkin Anda tidak mengharapkan jawaban saya, saya senang dengan keputusan tersebut," kata Mourinho kepada surat kabar Inggris.

"Karena dia [Klopp] tidak berbicara melawan wasit, dia kesal dengan pemain dan hal yang sama terjadi pada saya ketika melawan Crystal Palace, di mana saya marah dengan pemain saya dan oleh karena itu mereka [para wasit] juga mengerti hal itu.

"Saya pikir [wasit keempat] Martin Atkinson, setelah bertahun-tahun ini, membuat keputusan yang tepat, saya melihatnya. Dia [Klopp] sangat kecewa dengan pemainnya dan bukan pada wasit.

"Jika Anda meninggalkan area teknis beberapa meter atau dalam kasus ini, 20 meter tapi untuk berbicara dengan pemain Anda sendiri dan tidak mengeluh tentang keputusan wasit, mereka membuat keputusan yang tepat."

Hasilnya, United membuka keunggulan empat poin di urutan kedua di klasemen, sementara Liverpool jatuh ke posisi keempat.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter