Pengakuan Marcus Rashford tentang Jose Mourinho
 


Pengakuan Marcus Rashford tentang Jose Mourinho

PLYWD
12 Mar 2018
Poin Ekstra

Stiker berusia 20 tahun ini mungkin tidak menyukai situasinya sekarang yang masih menjadi penghangat bangku cadangan, tapi dia harus menerima bahwa dirinya harus membuktikan kepada pelatih bahwa dirinya layak mendapat tempat di starting XI setelah dirinya sudah bekerja keras di atas lapangan.

Pelatih Inggris Gareth Southgate lebih mementingkan Harry Kane dan Jamie Vardy di lini depan, dirinya mulai ditinggalkan, tapi akan sulit bagi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, untuk meninggalkannya saat ini akibat penampilan impresifnya saat melawan Liverpool.

Selain Rashford yang mulai mengerti dengan filosofi pragmatisnya Mourinho, ada juga pemain lain yang harus diberi kredit lebih dia adalah Marouane Fellaini, pemain yang bisa menghentikan arus bola Liverpool.

Walaupun pemain internasional Belgia ini memulai dari bangku cadangan, Fellaini memainkan peran besar dalam membantu United bertahan dari tekanan Liverpool dan meraih kemenangan penting pada hari sabtu kemarin.

Ketika ditanya apakah Mourinho telah berbicara kepadanya untuk menjelaskan mengapa dia tidak selalu menjadi pilihan utama, Rashford menjawab: "Dia tidak perlu melakukannya. Saya masih muda dan saya sedang mempelajari permainan, saya pikir itu sangat penting.

"Tapi saya belajar dari pengalaman masa lalu, saya harus mengerti bagian dari strategi permainan. Hanya akan ada 11 pemain yang bisa memulai dan sisanya harus menunggu giliran sambil mengamati strategi pelatih.

"Dalam sepak bola Anda akan bangun, Anda akan jatuh. Yang paling penting adalah menjulang bersama sebagai skuad. Semua orang datang setiap hari untuk latihan, kita semua bekerja keras, kita semua melakukan hal-hal yang diperlukan.

"Kami ada di dalamnya bersama-sama. Terkadang Anda berada dalam tim, terkadang Anda tidak berada dalam tim."

Rashford lulusan Akademi Manchester United ini mengatakan dirinya mulai memahami apresiasi taktis permainan yang selalu dituntut Mourinho dari para pemainnya.

"Saat ini saya mungkin tidak belajar banyak di lapangan," katanya. "Ini adalah latihan dimana saya melakukan sebagian besar pembelajaran saya. Apa yang saya pelajari Ada banyak hal. Hanya saja permainan serba mulai menjadi lebih jelas. Hal yang diinginkan manajer ini semakin jelas bagi saya. Semakin Anda melakukannya, semakin mudah hasilnya di lapangan.

"Anda harus membawanya ke pertandingan dan hari ini berhasil. Secara pribadi, percaya diri dari permainan ini ke pertandingan berikutnya adalah penting."

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Token Listrik PLN 20 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments