Virgil van Dijk: Kami Memiliki Kepercayaan Diri untuk Bisa Mengalahkan Siapapun
 


Virgil van Dijk: Kami Memiliki Kepercayaan Diri untuk Bisa Mengalahkan Siapapun

PLYWD
09 Mar 2018
Poin Ekstra

The Reds akan menghadapi Manchester United pada kick off pada hari Sabtu nanti, pertandingan ini bertujuan untuk melompati rival mereka di klasemen Premier League dan pindah ke posisi kedua.

Dan mereka akan menurunkan pemain terbaik yang berhasil tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan dan berhasil tidak kebobolan di lima pertandingan terakhir.

"Saya sudah lama tidak berada di sini, tapi saya merasa bisa mengalahkan siapa pun," kata Van Dijk saat berbicara dengan Dejan Lovren di Melwood lewat wawancara eksklusif Liverpoolfc.com

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, dan mereka memiliki kualitas yang begitu banyak, tapi kami juga memilikinya. Ini akan menjadi permainan yang sangat menarik.

"Saya sangat menantikan pertandingan ini. Saya sudah mendengar begitu banyak cerita tentang laga ini, tentang seberapa besar laga ini. Jika Anda melihat klasemen saat ini, ini adalah pertandingan besar bagi kami berdua, para penggemar dan semua orang di seluruh dunia yang akan menonton pertandingan.

"Saya pasti menantikannya dan saya tidak sabar untuk memulai."

Persaingan Liverpool dengan United adalah pertandingan yang sudah berlangsung lama dan Van Dijk sudah sangat menyadari apa artinya.

"Ini sangat besar reaksi yang saya alami dari penggemar, [saya tahu] ini adalah permainan yang hebat," jelasnya.

"Jika Anda melihat table klasemen, Anda akan melihat posisi nomor dua sangat penting bagi kami berdua. Kami ingin memenangkan pertandingan sama seperti fans, kami ingin melakukan semua hal yang mungkin untuk memenangkannya. Saya tahu pasti betapa pentingnya bagi penggemar kami.

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments