Mourinho Harus Mencari Cara Bagaimana Menghentikan Salah
 


Mourinho Harus Mencari Cara Bagaimana Menghentikan Salah

PLYWD
09 Mar 2018
Poin Ekstra

Pelatih Manchester United memiliki tugas berat berat yaitu harus mengehentikan pemain andalan Liverpool, Mo Salah saat kedua tim akan bertemu pada akhir pekan ini.

Kedua tim sedang berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memperjuangkan posisi kedua karena tinggal tersisa sembilan laga, pertarungan mengesankan ditunjukan anak asuhan Mourinho ketika mereka tertinggal 2-0 dan berhasil berbalik unggul 3-2 atas Crystal Palace, sementara Liverpool bisa menundukan Newcastle dengan skor meyakinkan.

Nemanja Matic menyelamatkan United lewat gol indahnya pada menit terakhir dan memberikan tiga poin penting untuk tim asuhan The Happy One.

"Kita harus jujur, kita harus bermain lebih baik," ungkap Matic.

"Kita harus berbuat lebih banyak jika kita ingin menang karena Liverpool adalah tim dengan kualitas bagus."

Tanggung jawabnya akan diberikan kepada Mourinho untuk membawa tim tersebut menang di Old Trafford pada hari Sabtu, namun manajer Portugal tersebut, mendapatkan kritikan pedas karena memainkan strategi bertahan dan tidak mau mengambil resiko.

Liverpool sendiri datang dengan kepercayaan tinggi setelah mengamankan tiket semi final setelah sembilan tahun, sedangkan Virgil van Dijk dan Loris Karius sudah tampil secara mengesankan.

Tapi itu jangan lupakan lini serang Liverpool yang dipimpin oleh Salah, dari trio penyerang tersebut mereka sudah mencetak 68 gol gabungan musim ini, yang akan memberikan mimpi buruk untuk Mourinho.

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Token Listrik PLN 20 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments