Granit Xhaka : Tidak Ada yang Tahu Apa yang Terjadi di Dalam Kubu Arsenal
 


Granit Xhaka : Tidak Ada yang Tahu Apa yang Terjadi di Dalam Kubu Arsenal

PLYWD
09 Mar 2018
Poin Ekstra

Kemenangan penting atas AC Milan di San Siro tidak hanya memberikan keunggulan pada leg kedua nanti tapi juga mengangkat tekanan dari para pemain Arsenal.

Selama ini mereka belum berhasil meraih kemenangan dan malah harus menanggung malu akibat empat kekalahan beruntun yang di terima anak asuh Arsene Wenger, kabar kurang harmonisnya ruang ganti para pemain The Gunners sempat muncul juga kepermukaan, tapi gelandang internasional Swiss memberikan komentar.

"Banyak orang berbicara tentang kami dari luar, tapi tidak ada yang tahu apa yang ada di dalam tim," kata Xhaka di situs klub. "Kami menunjukkan kebersamaan hari ini, kami menunjukkan semangat dan banyak karakter.

"Semua orang tahu bahwa kami kalah dalam empat pertandingan terakhir dan itu sulit bagi kami. Penting untuk bersama dan menunjukkan pada orang-orang di luar bahwa kita adalah sebuah tim. Kami menunjukkan permainan yang bagus hari ini. "

Xhaka adalah salah satu pemain terbaik Arsenal dalam kemenangan meyakinkan melawan AC Milan dan terus berjuang untuk bangkit dari jurang keterpurukan.

"Pada awal permainan itu agak sulit bagi kami, tapi setelah itu kami mendominasi permainan dan kami mencetak gol," kata Xhaka. "Saya pikir 2-0 di  Milan adalah hasil bagus untuk leg pertama.

"Sekarang kami ingin menyelesaikan pertandingan kedua dan menang juga di kandang sendiri."

 

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter