Real Madrid Akan Menukar James Rodriguez dengan Bek Barcelona
 


Real Madrid Akan Menukar James Rodriguez dengan Bek Barcelona

PLYWD
09 Mar 2018
Poin Ekstra

Tiga tahun yang lalu Real Madrid tertarik untuk mendatangkan James dari As Monaco ke Bernabeu akibat permainan menterengnya pada pagelaran Piala Dunia di Brasil.

Tapi permain di timnas tidak sama dengan permainan di klub Los Blancos, waktu masih dipegang oleh Don Carlo, pemain internasional Colombia ini selalu menjadi pilihan yang utama. Tapi setelah pelatih asal Italia itu pergi dan digantikan oleh Zinedine Zidane, menit bermain James mulai berkurang.

Pelatih asal Prancis itu lebih memilih Isco sebagai orang yang membangun serang, dan pada akhirnya James harus angkat kaki dari Spanyol dan berlabuh ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munich dengan status pemain pinjaman.

Menurut media kenamaan Spanyol, Don Balon, James akan dijadikan paket  transfer Real Madrid untuk mendatangkan bek Barcelona Yerry Mina. Padahal bek baru Tim Catalan ini baru saja di datangkan pada Januari kemarin.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde, harus menyakikan dirinya apakah Mina merupakan orang yang dibutuhkan untuk mengisi posisi pertahanan bersama Pique, Vermaelen dan Umtiti?

Selain Real Madrid, Tottenham telah disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi Mina, untuk menggantik Toby Aldeweireld yang dikabarkan bakal meninggalkan London.

Namun, Barcelona lebih memilih untuk memiliki Mina dibanding ditukarkan dengan James karena dia masih terus diawasi perkembangannya.

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Token Listrik PLN 20 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments