Gattuso : Terlalu Banyak Kesalahan dibuat Pemain Milan
 


Gattuso : Terlalu Banyak Kesalahan dibuat Pemain Milan

PLYWD
09 Mar 2018
Poin Ekstra

Pelatih sementara AC Milan, Gennaro Gattuso menyesalkan kekalahan timnya setelah mereka kalah 2-0 dari Arsenal pada leg pertama Liga Europa, Kamis tadi.

Harapan klub Seria A untuk mencapai perempat final mendapat pukulan besar di San Siro, di mana Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey mencetak gol yang memberikan gol penting Arsenal pada leg kedua nanti.

Sementara Rino menyakinkan bahwa timnya akan berangkat ke London dengan penyh keyakinan, dia sendiri mengatakan Arsenal memang pantang menjadi pemenang setelah timnya membuat terlalu banyak kesalahan.

"Arsenal pantas memenangkan pertandingan, saya berharap mereka akan bermain seperti ini," katanya kepada Sky Sport.

"Saya harap pengalaman ini bisa bermanfaat bagi kita, menerima [kekalahan] ini juga bisa bagus untuk berkembang sebuah tim.

"Kami terlalu miskin kreatifitas di babak pertama, mereka menunjukan kualitas  sebagai satu kesatuan antara lini dan kami membuat terlalu banyak kesalahan dari segi teknis.

"Kami pasti bisa mencetak beberapa gol, tapi kami juga bisa [kebobolan] lebih banyak."

Kerugian tersebut mengakhiri 13 pertandingan tak terkalahkan Milan di semua kompetisi dan membiarkan mereka melakukan banyak pekerjaan di leg kedua minggu depan.

AC Milan yang sekarang duduk di posisi ketujuh di Serie A, mengatakan pemainnya masih harus beradaptasi dengan kompetisi Eropa.

"Bermain di Italia dan di Eropa adalah dua hal yang berbeda," katanya.

"Di Eropa, Anda dapat melihat tim yang dilengkapi dengan sangat baik dari sudut pandang teknis dan fisik, kemudian tim Inggris membutuhkan waktu sekitar tiga atau empat kali untuk bisa bermain di Italia.

"Ini tidak berarti kita kekurangan kualitas, tapi ada pemain yang terstruktur dengan cara yang sangat berbeda dari kita."

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter