Henrikh Mkhitaryan Sangat Nyaman di Arsenal
 


Henrikh Mkhitaryan Sangat Nyaman di Arsenal

PLYWD
09 Mar 2018
Poin Ekstra

Pemain internasional Armenia pindah ke Emirates setelah bertukar tempat dengan Alexis Sanchez ke Old Traffod setelah kedua klub sepakat untuk menjadikan Mkhitaryan sebagai bagian negoisasi transfer pada bulan Januari kemarin.

Setelah datang ke Arsenal, mereka kehilangan poin dan mengalami kekalahan selama empat beruntun. Sehingga banyak pemainnya yang kehilangan rasa percaya diri ketika bertanding.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu telah membuktikan bahwa dirinya sangat penting untuk Arsenal, buktinya dalam pertandingan Liga Europa sebelumnya melawan Ostersunds dia memberikan dua assist dan meraih gol tandang penting ketika melawan AC Milan di San Siro.

Mkhitaryan adalah pencetak gol terbanyak United dalam kompetisi Liga Europa musim lalu saat tim asuhan Jose Mourinho memenangkan turnamen tersebut. Tapi tahun ini, semakin sedikit waktu bermain Mkhitaryan dan Jose Mourinho lebih memilih pemain muda untuk mengisi posisi gelandang.

Dan mantan bintang Borussia Dortmund tersebut menegaskan bahwa dia sedang menikmati membiasakan dirinya dengan tim The Gunners.

"Masih terlalu dini untuk melakukan perbandingan dengan Manchester United, tapi saya dapat melihat bahwa saya merasa nyaman," kata Mkhitaryan kepada Vivaro News.

"Atmosfernya bagus, tim bagus dan orang bagus.

"Hubungan dengan semua orang hebat.

"Saya berkonsentrasi penuh pada sepakbola dan saya ingin membantu Arsenal."

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter